Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

KEKUATAN TIMNAS INDONESIA 2015 akan Ditingkatkan Pelatih Bendol

KEKUATAN TIMNAS INDONESIA 2015 akan Ditingkatkan Pelatih Bendol - Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, mengungkapkan, pelatih Sriwijaya FC, Benny Dollo, akan menjadi pelatih sementara tim nasional Indonesia, untuk melakoni laga uji coba internasional pada akhir Maret 2015. Lihat juga Belajar Cara Menghipnotis Orang.

Foto Timnas Indonesia 2015 Terbaru Kekuatan Penuh

Timnas diproyeksikan menghadapi Kamerun pada laga uji coba tersebut. Setelah itu, PSSI akan mencari pelatih tetap timnas yang bakal menjalani pertandingan babak kedua kualifikasi Piala Asia pada 11 Juni hingga 29 Maret 2016.

"Pelatih sementara, kami akan memakai jasa Benny Dollo. Pilihan kami ada beberapa nama. Namun, setelah berdiskusi lebih lanjut dengan Badan Tim Nasional, maka pilihan jatuh kepadanya. Untuk nama pelatih tetapnya akan kami umumkan pada Juni mendatang," ungkap Joko.

Bendol sempat menangani timnas Indonesia pada periode 2008 hingga 2010. Pada 2008, ia berhasil membawa skuad Garuda menjuarai Piala Kemerdekaan dan mencapai semifinal AFF Suzuki Cup.

"Kami memilih coach Benny karena punya pengalaman mumpuni menangani timnas. Sebelum menunjuk Bendol, ada beberapa nominasi," jelas Joko.

Ini merupakan pilihan akhir dengan mempertimbangkan pengalaman beliau, nantinya ia juga boleh memilih siapa pendampingnya untuk membantu di timnas. Timnas akan menjalani dua laga uji coba yang diagendakan pada akhir Maret ini," tambahnya.

Posisi pelatih timnas sebelumnya kosong semenjak ditinggal Alfred Riedl. Pelatih asal Austria, yang kini menangani PSM Makassar tersebut, dipecat lantaran gagal mengantar Indonesia menjadi juara di Piala AFF 2014.

Semoga kekuatan Timnas Indonesia di tahun 2015 dapat ditingkatkan oleh Benny Dollo dan meraih prestasi gemilang di laga sepakbola internasional.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2015/02/kekuatan-timnas-indonesia-2015-akan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

KEKUATAN TIMNAS INDONESIA 2015 akan Ditingkatkan Pelatih Bendol

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment