Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS CARA DIET ALAMI AIR PUTIH TEH HIJAU JUS BUAH Diet Sehat

CEWEK LANGSING CANTIK ALAMI Hasil Diet Sehat
TIPS CARA DIET ALAMI AIR PUTIH TEH HIJAU JUS BUAH Diet Sehat. Melakukan olahraga dan mengonsumsi makanan sehat memang kunci sukses dalam menjalani program diet. Lalu, bagaimana dengan yang kita minum? Lihat tips diet cara cepat kurus sehat alami.

Berikut ini minuman yang direkomendasikan bisa mendukung diet cepat langsing alami, sebagaimana dilansir Sheknows.

Teh hijau

Teh hijau dikemas dengan antioksidan yang dikenal dapat memerangi kanker dan melindungi dari penyakit jantung. Teh hijau juga baik untuk gigi Anda, yaitu mencegah gigi berlubang dan mengurangi risiko osteoporosis. Anda menyajikannya dalam keadaan panas, dingin, atau manis (pilih pemanis alami), dengan lemon dan madu, atau beberapa daun mint segar.

Susu kedelai

Susu kedelai menawarkan beberapa manfaat untuk kesehatan Anda yang tidak dapat ditemukan dalam susu sapi. Tidak seperti susu sapi, susu kedelai hampir tidak mengandung kolesterol dan nol lemak jenuh. Hal ini membantu mencegah gejala menopause pada wanita dan kanker prostat pada pria. Selain itu, susu kedelai juga baik untuk jantung dan kesehatan mata Anda, serta meningkatkan kesehatan tulang sehingga mencegah osteoporosis.

Jus hijau

Hampir semua orang tampaknya memilih jus dengan semua manfaat kesehatan yang mereka berikan. Jus hijau yang sarat dengan buah-buahan, sayuran, banyak vitamin, dan mineral mencapai darah Anda lebih cepat daripada Anda makan sayuran mentah.

Jus tomat

Jus tomat sangat rendah kalori (sekira 40 per 8 ons), meskipun rasanya enak. Tomat dapat mengurangi risiko penyakit paru-paru dan kanker perut, ditambah membantu mencegah penyakit kardiovaskular. Selain itu, mengonsumsi tomat merupakan pengobatan alami untuk kolesterol tinggi dan merupakan sumber serat yang baik.

Air

Rekomendasinya adalah 64 ons per hari, tetapi jika tinggal di cuaca panas atau berolahraga setiap hari, Anda harus minum lebih banyak. Air membantu dalam pencernaan, menyerap vitamin dan mineral. Hal tersebut diperlukan untuk menghasilkan keringat dan membuat Anda tetap terhidrasi. Tips diet langsing alami minum air putih jus buah segar teh hijau




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/tips-cara-diet-alami-air-putih-teh.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS CARA DIET ALAMI AIR PUTIH TEH HIJAU JUS BUAH Diet Sehat

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:39 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment