Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

BELAJAR CARA HIPNOTIS ORANG Ilmu Menghipnotis Cepat Tehnik Induksi Positif

BELAJAR CARA HIPNOTIS ORANG Ilmu Menghipnotis Cepat Tehnik Induksi Positif - Harus ditanamkan dari awal belajar cara hipnotis hanya untuk kebaikan atau hal yang positif. Ilmu hipnotis sangat cepat mengatasi suatu kondisi yang ingin dicapai, sebagai contoh mengatasi rasa takut akan sesuatu atau fobia, menghapus ingatan masa lalu, mengalihkan perhatian, berhenti kecanduan seperti merokok, mengorek informasi sasaran (subyek) atau korban, dan sebagainya. Baca selengkapnya ya Belajar Cara Cepat Hipnotis Orang berikut ini. Dan coba lihat juga artikel menarik lainnya Belajar Ilmu Cara Hipnotis Orang Tehnik Tinggi.

Gambar Belajar Cara Hipnotis Cepat Tehnik Induksi Positif

Di ambil dari Wiki, Hipnotis merupakan orang yang melakukan proses hipnosis (suatu kondisi mental atau diberlakukannya peran imajinatif/memberikan sugesti) terhadap

subjek. Dalam proses hipnotis, subjek atau korban berusaha untuk dipengaruhi atau dilakukan proses induksi secara imaginatif. Induksi tersebut merupakan perintah yang ditanamkan di dalam pikiran bawah sadar sehingga sasaran mau melakukan hal-hal yang diminta oleh hipnotis secara tidak sadar.

Secara umum, bila Anda ingin belajar cara menghipnotis orang, kenali dulu ilmu hipnotis cepat yang merupakan teknik induksi dasar yang harus dikuasai:

  1. Fiksasi mata.
    Tehnik hipnotis ini mengarahkan pandangan subjek menuju ke satu titik dari sebuah benda. Misalnya melihat lampu, jari, dan sebagainya. Cara ini membuat korban atau subjek menjadi bosan, mengantuk dan pikiran bawah sadarnya bisa dipengaruhi.
  2. Menyesatkan pikiran.
    Tehnik Induksi ini memanfaatkan tanggapan anggota fisik tertentu agar memikirkan sesuatu yang diimajinasikan. Misalnya subjek menutup mata lalu diminta menggerakkan matanya, kemudian sugesti dimasukkan.
  3. Kehilangan keseimbangan. Teknik ini dilakukan dengan menggerak-gerakkan badan seperti anak kecil yang diayun-ayun ibunya agar tertidur. Rasa rileks akan terasa pada subjek dan selanjutnya bisa diberikan sugesti.
  4. Kejutan sistem saraf.
    Dalam induksi ini memadukan dua cara. Pertama, subjek dibuat bosan lalu mendadak dikagetkan pikiran sadarnya. Ini membuat subjek akan bingung sehingga mudah menerima sugesti.
  5. Relaksasi sistem saraf.
    Dalam tehnik ini, subjek dikondisikan agar merasakan fisik dan mentalnya terasa nyaman dan rileks. Begitu subjek mengusahakan dirinya rileks, berbagai sugesti mudah untuk dimasukkan. Proses hipnosis dapat dilakukan secara mudah.
  6. Membingungkan pikiran.
    Pada cara ini, subjek diusahakan untuk bingung pikiran sadarnya. Dia dijejali dengan beragam informasi sehingga tidak mampu berpikir. Ketika sudah bingung, sugesti langsung diberikan sugesti sehingga subjek terpengaruh.

Kalau Anda pernah melihat acara di televisi hipnotis Uya Kuya, dia mempraktekkan ilmunya untuk hiburan dan mendapatkan uang. Walaupun banyak yang meragukan kemampuannya, namun kalau kita lihat subyek hipnosis memang telah dikendalikan sepenuhnya oleh Uya Kuya. Lumayanlah buat hiburan :) Nah semoga bermanfaat ya Belajar Cara Hipnotis Orang Ilmu Induksi Cepat Tehnik Sederhana.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/12/belajar-cara-hipnotis-orang-ilmu-menghipnotis-cepat-tehnik-induksi.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

BELAJAR CARA HIPNOTIS ORANG Ilmu Menghipnotis Cepat Tehnik Induksi Positif

Posted by Best Easy SEO, Published at 5:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment