Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TANDA AWAL KEHAMILAN ANAK KEMBAR | Gejala Tanda Hamil Bayi Kembar

Tanda Awal Kehamilan Anak Kembar Gejala Tanda Hamil Bayi Kembar - Saat hamil, seorang ibu seringkali dapat merasakan bahwa mereka membawa lebih dari satu bayi. Berikut adalah beberapa dari tanda-tanda paling umum dari kehamilan kembar atau ganda. Bisakah Anda akan memiliki lebih dari satu? Periksa tanda atau gejala awal hamil anak kembar terhadap daftar ini untuk melihat apakah Anda mungkin kembar memiliki atau lebih. Lihat juga Cara Menebak Jenis Kelamin Bayi.

Foto Bayi Kembar Lucu Tanda Ciri Awal Hamil Kembar

1. Konfirmasi USG
Foto dicetak ulang dengan ijin dari Stacey.
Melihat adalah percaya ... satunya cara untuk disangkal mengkonfirmasi kehamilan kembar atau beberapa adalah untuk melihatnya - melalui USG. Gambar USG dapat menunjukkan tanpa keraguan jika ada lebih dari satu janin. Pada akhirnya, tidak peduli apa tanda-tanda atau gejala lain yang Anda miliki, satu-satunya cara Anda akan tahu dengan pasti adalah memiliki USG. Jika Anda memiliki kecurigaan bahwa mungkin ada lebih dari satu, membahas masalah Anda dengan wali medis Anda. Sangat tidak mungkin bahwa pandangan USG akan melewatkan tambahan bayi, terutama pada trimester kedua atau ketiga. Namun ada kasus kembar tersembunyi , dan ketertiban tinggi ekstrim kadang-kadang kehamilan multipel, seperti kembar lima atau sextuplets, tidak memberikan hitungan yang akurat jumlah bayi.

2. Heartbeat Doppler Count
Menggunakan gelombang suara tidak berbahaya, sebuah sistem Doppler menguatkan suara jantung janin, biasanya dibedakan akhir pada trimester pertama. Seorang dokter atau bidan yang berpengalaman dapat mendeteksi lebih dari satu detak jantung, menunjukkan kehamilan ganda. Namun, suara bisa menyesatkan, apa yang tampaknya menjadi detak jantung yang kedua sebenarnya bisa latar belakang kebisingan atau, jarang, detak jantung sendiri ibu.

3. Peningkatan Tingkat HCG
Karena berbagai alasan, dokter dapat memantau HCG (human chorionic gonadotropin) tingkat. HCG adalah hormon terdeteksi dalam darah wanita hamil atau urin sekitar 10 hari pasca konsepsi; itu meningkat pada tingkat yang cepat, memuncak sekitar 10 minggu dalam kehamilan. Twins dapat menghasilkan peningkatan kadar HCG. Namun, tingkat HCG standar untuk kembar juga berada dalam kisaran normal untuk lajang.

4. Uji AFP Abnormal Hasil
AFP (Alphafetoprotein) seleksi adalah tes darah yang dilakukan pada ibu hamil selama trimester kedua. Juga dikenal sebagai skrining serum ibu atau layar penanda tiga, digunakan untuk mengidentifikasi risiko peningkatan cacat lahir tertentu. Sebuah kehamilan kembar dapat menghasilkan suatu yang sangat tinggi - hasil Umumnya, pengasuh medis Anda akan merespon dengan menjadwalkan USG untuk penilaian lebih lanjut - atau "positif..

5. Besar untuk Age Gestational Mengukur
Sepanjang kehamilan, dokter atau bidan dapat mengukur tinggi fundus rahim (dari atas tulang kemaluan ke atas rahim) sebagai cara untuk menunjukkan usia kehamilan. Sebuah kehamilan kembar atau beberapa dapat menyebabkan rahim ibu untuk memperluas luar jangkauan kehamilan tunggal. Namun, faktor lain juga dapat meningkatkan pengukuran.

6. Laba Berat
Sama seperti kehamilan ganda dapat menyebabkan seorang ibu untuk mengukur besar, juga dapat menyebabkan kenaikan berat badan meningkat. Berapa berat keuntungan wanita dapat bervariasi tergantung pada tinggi badannya, tipe tubuh dan betapa dia berat sebelum hamil. Peningkatan atau berat badan yang cepat lebih dari mungkin mencerminkan pilihan makan bukan kembar, umumnya, ibu kembar hanya mendapatkan sekitar 10 lbs. lebih dari ibu tunggal.

7. Berlebihan Morning Sickness
Sekitar 50% dari wanita hamil mengalami beberapa jumlah muntah atau mual yang berhubungan dengan kehamilan mereka. Moms tentang kelipatan tentunya tidak dibebaskan, tetapi tidak mereka ditakdirkan untuk dosis ganda. Hanya sekitar 15% dari responden dalam jajak pendapat di situs ini melaporkan peningkatan gejala mual pagi hari sebagai indikator dari kehamilan multipel mereka. Pengalaman bervariasi secara luas - beberapa orang, beberapa tidak.

8. Awal Gerakan / Fetal Sering
Merasa bayi - atau bayi - bergerak dalam rahim adalah salah satu aspek yang paling mendebarkan kehamilan. Meskipun banyak ibu kelipatan melakukan pengalaman lebih sering atau lebih awal gerakan janin, ada ketidaksepakatan di kalangan profesional medis pada subjek. Untuk beberapa wanita, perasaan dikenali gerakan terjadi sebelumnya pada kehamilan berikutnya, apakah ada satu bayi atau lebih.

9. Extreme Kelelahan
Ini adalah keluhan paling sering dilaporkan selama kehamilan dengan kelipatan. Kantuk, kelesuan dan kelelahan selama trimester pertama dapat ditingkatkan karena tubuh bekerja lembur untuk memelihara lebih dari satu bayi. Dalam beberapa kasus, kelelahan dapat disebabkan faktor lain (kerja, stres, gizi buruk, memiliki anak-anak lain), tetapi juga bisa menjadi indikasi kelipatan.
10. Sejarah / Firasat
Sedangkan item lainnya dalam daftar ini merujuk kepada beberapa jenis bukti nyata - gejala berlebihan, hasil tes abnormal, dll - kita tidak bisa mengabaikan kekuatan intuisi seorang ibu. Sejarah keluarga kelipatan, atau firasat yang kuat dapat menjadi indikator meyakinkan. Tindak lanjut dengan dokter Anda tentang perasaan ini.

Begitulah tanda-tanda Anda hamil Anak Kembar. Jika ada yang mengalami tanda seperti ini saat sedang hamil maka berbahagialah karena Anda memiliki anak kembar atau kelipatannya. Memang terlihat sangat ekstra lelah dari orang yang mengandung anak tunggal tetapi bagaimanapun juga hamil anak kembar banyak orang yang menginginkannya sehingga kita harus bersyukur jika diberi anak kembar.

Untuk para wanita yang nantinya hamil anak kembar jangan malas ke dokter yah.. Periksa terus kandungan anda dan jaga pola makan anda supaya janin anda tetap sehat.

Semoga artikel mengenai Tanda Awal Kehamilan Bayi Kembar ini dapat menjadi referensi buat Anda yang ingin mengetahui apa gejala hamil anak kembar ya,




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/11/tanda-awal-kehamilan-anak-kembar-gejala.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TANDA AWAL KEHAMILAN ANAK KEMBAR | Gejala Tanda Hamil Bayi Kembar

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:42 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment