Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PENGUMUMAN KENAIKAN GAJI PNS 2016 0% 14 Gaji Setahun Diluar THR

PENGUMUMAN KENAIKAN GAJI PNS 2016 0% 14 Gaji Setahun Diluar THR - Tahun depan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak akan merasakan kenaikan gaji pokok. Namun, sebagai gantinya, pemerintah akan memberikan dana Tunjangan Hari Raya (THR)‎. "Tahun depan PNS akan terima THR di samping gaji ke-13, THR ini sebesar gaji pokok," kata Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro. Lihat juga Tips Cara Supaya Tidak Kena Hipnotis Gendam.

Foto Kenaikan Gaji PNS Tahun 2016
Foto Kenaikan Gaji PNS Tahun 2016

Dengan adanya THR tersebut, maka PNS pada tahun depan akan mendapatkan‎ 14 gaji dalam setahun. Sebab, gaji ke-13 yang biasa didapatkan pada pertengahan tahun oleh PNS tidak dihilangkan oleh pemerintah.

‎Direktur Jenderal (Dirjen) Anggaran Kementerian Keuangan Askolani menambahkan, tahun depan memang tidak ada kenaikan gaji pokok bagi PNS yang aktif dan yang sudah pensiun, tetapi mulai tahun depan PNS diberikan THR agar lebih efisien.

"Lebih efisien, menghitungnya jangka panjang karena suka ada unfunded‎ kepada Taspen. Unfunded itu kekurangan dana di Taspen untuk menutupi pensiunan PNS," tutur Askolani di tempat yang sama.

Menurut Askolani, bagi pensiunan PNS tetap mendapatkan THR tetapi perhitungan besaran THR-nya tidak sebesar PNS yang masih aktif berdasarkan gaji pokok setiap bulan.

"Insya Allah (pensiun PNS dapat THR), tapi enggak penuh karena kemampuan fiskal terbata, dan selama ini pensiun kalau naik gaji pokok enggak setinggi PNS (aktif). Tapi sudah lumayan buat bantu pensiun juga," tuturnya.

Pengumuman Menkeu Kenaikan Gaji PNS 2016 ini mendapat reaksi pro dan kontra dari pegawai negeri sipil




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2015/08/pengumuman-kenaikan-gaji-pns-2016-0-14-gaji-thr.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PENGUMUMAN KENAIKAN GAJI PNS 2016 0% 14 Gaji Setahun Diluar THR

Posted by Best Easy SEO, Published at 11:52 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment