Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

STANDAR GAJI Bank Mandiri Terbaru Lulusan S1 Program ODP Rp 8 Juta Per Bulan

STANDAR GAJI Bank Mandiri Terbaru Lulusan S1 - PT Bank Mandiri (Persero) TBK (BMRI), membuka lowongan kerja sebagai Officer Development Program (ODP). Jumlah lowongan yang dibutuhkan saat ini ialah 30 orang. Baca juga artikel menarik tentang Syarat Sukses Diet OCD.

Standar Gaji Bank Mandiri Terbaru Per Bulan

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri, Rohan Hafas, menjelaskan posisi ODP tersebut nantinya akan mendapatkan pelatihan di bidang perbankan. ODP akan dididik untuk menguasai seluruh hal di sektor perbankan, hingga kemudian ditempatkan pada posisi yang dibutuhkan.

"Jadi nanti dia yang sudah terlatif bisa ditempatkan di posisi apapun. Dia di-train untuk jadi bankir lengkap," kata Rohan sebagaimana dilansir dari Detik.

Adapun persyaratan umum yang dibutuhkan antara lain pelamar dengan pendidikan S1 memiliki batas usia maksimal 25 tahun dengan nilai IPK minimal 3.00. Sedangkan pelamar dengan kualifikasi S2 memiliki batas usia maksimal 27 tahun dengan IPK minimal 3.20. Bank Mandiri sendiri tidak mematok kualifikasi jurusan yang dibutuhkan.

"Kalau jurusan, hampir semua boleh. Jadi tidak terlalu dibatasi," terangnya.

Untuk tesnya sendiri, pelamar diharuskan menjalani beberapa tahapan. Mulai dari tes IQ, Asessment perbidang, hingga tahapan wawancara.

Bagi yang lolos, Bank Mandiri akan memberikan pelatihan selama enam bulan sampai satu tahun. Dalam masa pelatihan tersebut, calon pegawai juga akan mendapatkan honor uang makan hingga transportasi sebesar Rp 5 juta perbulannya.

"Jadi itu honor untuk proses training. Begitu selesai training, lalu pengangkatan jadi officer akan menjadi Rp 8,3 juta perbulan," terang Rohan.

Standar gaji Bank Mandiri terbaru ternyata cukup tinggi. Per bulan di atas upah minimum regional/provinsi.  Namun persaingan lulusan S1 akan sangat ketat dengan standar kualifikasi yang tinggi. Selamat mencoba untuk melamar ya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2017/09/standar-gaji-bank-mandiri-terbaru.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

STANDAR GAJI Bank Mandiri Terbaru Lulusan S1 Program ODP Rp 8 Juta Per Bulan

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:12 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment