Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CARA MEMBENTUK PERUT SIXPACK DALAM 60 HARI

CARA MEMBENTUK PERUT SIXPACK DALAM 60 HARI - Bagi kebanyakan pria, mengubah perut buncit menjadi kekar, sixpack, adalah sebuah mimpi yang mahal. Tapi kalau dilakukan secara sungguh-sungguh, apapun bisa dilakukan. Lalu, bagaimana cara mudah membentuk perut sixpack yang benar?

Foto Cara Membentuk Perut Sixpack 60 Hari
Foto Cara Membentuk Perut Sixpack 60 Hari
Nah ternyata hal itu juga yang mendasari Julius Kieser (34). Dia hanya perlu waktu tujuh minggu untuk menggapai impianya memiliki perut six pack. Wah bahkan kurang dari 60 hari ya.

Ayah lima anak dari Mooloolaba, Australia, sebelumnya merasakan bagaimana bentuknya tubuhnya tidak ideal akibat kurang berolahraga. Meski bekerja sebagai penulis tentang kebugaran, Julius mengakui gaya hidupnya membuat berat badannya terus bertambah akibat pekerjaannya lebih banyak di balik meja.

"Setelah saya mulai mengambil foto, baru menyadari betapa aku tidak cukup jantan untuk menjadi ayah dari lima anak," akunya.

Sebagai penulis kebugaran, Julius pun ingin memberitahu orang-orang bagaimana untuk tetap bugar, dan dia berharap bisa merawat tubuhnya.

“Tapi aku tidak, aku hanya terus tenggelam diriku dalam alasan dan penolakan. Dan tentu saja banyak makanan," akunya.

Awal keuangan sulit pada 2014, membuat Julius menghabiskan makin banyak waktu di tempat kerja.

"Saya stres dan diperlukan untuk bekerja, aku bahkan tidak berpikir tentang apa yang saya makan. Saya hanya makan apa yang aku bisa. Aku hampir tidak melihat anak-anak saya, saya hanya bekerja dan bekerja, mengganti tidur dengan makanan," tuturnya.

"Karena aku tinggal 'pada saat' dan setiap hari aku merasa aku 'layak' untuk memiliki berbagai memperlakukan dan junk food."

Ketika ayahnya meninggal tiba-tiba pada Juni 2014, menjadi titik balik Julius untuk menemukan dirinya dan memikirkan kembali prioritasnya.

"Saat pemakaman ayah, saya melihat adik saya, yang bekerja lebih lama dan lebih keras dari saya, tapi perutnya masih berotot."

Julius pun melihat bagaimana pola makan adiknya. "Ketika saya memilik makan cupcakes, aku melihat dia makan salad. Saya sadar bahwa saya tidak harus memilih antara kesehatan dan pekerjaan."

Untuk mencapai keinginannya, Julius pun memutuskan untuk lebih banyak bersama keluarganya.

"Saya membuat sebuah program untuk diriku sendiri menggunakan kekuatan periodised dan pendingin yang akan memungkinkan saya untuk menggunakan anak-anak saya sebagai resistance, sehingga saya bisa bermain dengan mereka dan mendapatkan latihan. Anak-anak membuat pengganti kettlebell besar, dan bahkan lebih baik personal trainer karena mereka menang tak pernah berhenti meminta "satu rep lebih". "

Pola Makan Membuat Perut Sixpack

Dia juga benar-benar mengubah pola makannya. Julius mulai memilih makanan bernutrisi daripada memilih makanan yang hanya mengandalkan kenyamanan.

“Setiap kali makan dicatat dan dihitung di muka. Jadi saya tidak memiliki cara untuk menipu. Saya membuat sebuah aplikasi web yang dihitung apa kalori dan macro saya perlu untuk mendapatkan ke tujuan lemak tubuh saya. Setelah saya telah dihitung itu, saya merancang rencana makan untuk hari itu, agar aku tak terjebak untuk setiap hari, "jelasnya.

Dalam waktu kurang dari delapan minggu, Julius mampu menghilangkan lemak tubuhnya dari 20 persen yang tidak sehat menjadi kurang dari 8 persen, dan memiliki otot perut.

Segera setelah ia tiba di rumah, Julius mengatur tentang memperbaiki pola makannya, menggunakan rumus matematika terbukti untuk kehilangan lemak.

Itu tidak sampai ia menggabungkan nutrisi dengan cepat, latihan yang efektif di halaman belakang bahwa ia mulai melihat hasil yang dramatis.

Berbicara tentang ‘tubuh’ barunya, Julius mengatakan: "Sekarang, saya merasa diberdayakan, saya telah memenuhi ambisi saya.”

Menurutnya, menurunkan berat badan adalah tujuan sekunder. “Saya telah menjadi jauh lebih efisien di tempat kerja, dan sebagai akibat dari makanan yang baik, kini menjadi lebih ramah dengan anak-anak, yang saya akan melibatkan mereka melalui berolahraga.”

Progam Perut Sixpack FITDad

Julius pun kini sangat antusias mengembangkan metode yang diberinya nama FITdad, untuk membantu ayah yang bekerja lainnya untuk tetap ramping tanpa melupakan anak-anak mereka.

“Fitdad merupakan bagian bagaimana melakukan dan mendokumentasikan pola olahraga dan makan kita. Saya ingin menunjukkan bagaimana seorang ayah bisa melakukannya. Tapi saya juga ingin mereka melihat hasil penderitaan dan kerja keras yang telah dilakukan dengan kehilangan berat badan.”

"Jika saya bisa melakukannya, ayah lain pun pasti bisa,” tutur Julius.

Nah menarik bukan informasi mengenai Cara Membentuk Perut Six Pack kurang dari 60 hari ini. Cari info lebih lengkap dan praktekkan ya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2015/03/cara-membentuk-perut-sixpack-dalam-60.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

CARA MEMBENTUK PERUT SIXPACK DALAM 60 HARI

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment