Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DIET HIPNOTIS Hypnoslimming Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Langsing

DIET HIPNOTIS Hypnoslimming Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Langsing - Malas untuk berolahraga, tapi ingin menurunkan berat badan? Hypnoslimming bisa menjadi pilihan. Dengan menghipnotis diri sendiri, Anda bisa bisa mengontrol pikiran untuk mengurangi keinginan makan yang tidak sesuai waktu makan dan tubuh langsing pun bisa didapat. Ok juga ya untuk dicoba metode Diet Hipnotis Hypnoslimming ini Lihat juga Terapi Diet Cara Cepat Langsing Alami dan Manfaat Puasa untuk Kesehatan.

Foto Cewek Langsing Tips Diet Hipnotis Cara Cepat Menurunkan Berat Badan

Tony Cai, Grand Master Hypnotist dan Founder Of Healing Revolution, mengatakan hypnoslimming adalah suatu teknik yang memprogram pikiran melalui alam bawah sadar manusia, sehingga dapat membantu seseorang menjaga berat badan tanpa harus mengonsumsi obat diet. Hypnoslimming selain berfungsi untuk menjaga pola makan, juga bisa membantu menurunkan berat badan dengan terapi pembersihan.

"80 sampai 90% manusia itu berasal dari pikiran, jadi kalo kita tahu cara memprogram pikiran, kita bisa menghilangkan penyakit dalam tubuh dengan mengendalikan pikiran termasuk memiliki tubuh yang langsing," ujar Tony.

Terapi pembersihan yang dimaksud Tony merupakan cara Anda untuk mengontrol pikiran pada hal tertentu. Misalnya, saat Anda ingin berhenti makan gorengan. Buat skor dari 1-10 dari tujuan yang ingin Anda capai tersebut.

"Lalu Anda sampaikan dalam hati 'saya ingin menghilangkan nafsu makan gorengan saya pada saat saya tidak sedang lapar. Skor yang saya inginkan adalah 10'," ujar Tony.

Setelah mengucapkan tekad tersebut dalam hati, Anda bisa melakukan proses pembersihan dengan teknik hipnotis. Caranya, seperti dijelaskan Tony, dengan mengetuk dengan pelan beberapa bagian tubuh sambil mengucapkan janji yang sudah dikatakan dalam hati tadi. Bagian tubuh yang diketuk itu mulai dari kening, samping mata sehingga jika melihat gorengan (misalnya yang ingin dibersihkan adalah makanan gorengan-red), Anda tidak tertarik, kemudian dilanjutkan ke bagian dada, tangan kanan dan kiri. Saat memegang bagian tangan buat janji bahwa hidup Anda akan jauh lebih bermanfaat saat tidak makan gorengan dan mengalihkannya dengan olahraga.

"Teknik ini berfungsi menghilangkan hawa nafsu dalam seketika. Lakukan teknik ini 5 sampai 10 menit," kata Tony.

Dengan melakukan teknik diet hipnotis melalui metode pembersihan selama 5-10 menit ini, jika sebelumnya Anda sangat ingin makan gorengan walau sebenarnya tidak terlalu lapar, keinginan tersebut bisa dikontrol. "Setelah pembersihan Anda jadi tidak nafsu makan gorengan lagi karena sudah memprogram pikiran Anda sendiri seperti itu," ucapnya.

Setelah melakukan berbagai tahapan yang sudah disebutkan di atas, teknik pembersihan harus diakhiri dengan menarik dan membuang nafas dalam-dalam tiga kali. Kemudian tanyakan pada diri sendiri lagi, berapa skor yang ingin dicapai.

"Misalnya Anda ingin skor 10 untuk tidak nafsu makan gorengan, jika setelah melakukan teknik pembersihan skor Anda masih di bawah 10, lakukan sampai skor Anda benar-benar tercapai hingga 10," saran Tony.

Nah untuk Anda yang ingin mencoba cara alami Tips Diet Hipnotis Hypnoslimming Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Langsing silahkan untuk dicoba. Sehat dan tanpa bahan kimia.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/06/diet-hipnotis-hypnoslimming-cara.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DIET HIPNOTIS Hypnoslimming Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Langsing

Posted by Best Easy SEO, Published at 4:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment