Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

EMS FITNESS Latihan Membentuk Badan Berotot dengan Energi Listrik Efektif

EMS FITNESS Latihan Membentuk Badan Berotot dengan Energi Listrik - Sebagai informasi, inovasi di dunia fitnes berkembang dengan cepat seiring dengan semakin majunya teknologi. Seperti yang baru-baru ini digemari dan menggugah rasa penasaran para pencinta olahraga, EMS Fitnes. Lihat juga Cara Membuat Otot Perut Sixpack dan Cara Diet Hipnotis Hyposlimming.

Foto EMS Fitness Metode Fitnes Terbaru Badan Cepat Berotot Efektif

Apa itu EMS Fitness

EMS merupakan kependekan dari electrical muscle stimulators, yaitu teknologi yang mengalirkan energi listrik dengan tujuan menstimulasi otot agar lebih kencang, kuat dan terbentuk lebih sempurna.

Teknologi EMS awalnya digunakan untuk terapi pemulihan pada pasien pasca stroke, pasca cedera, setelah operasi dan untuk terapi sakit punggung serta masalah pada persendian. "Dalam fisioterapi memang alat ini sudah digunakan. Sudah lama dipakai," tutur ahli kesehatan olahraga Michael Triangto, Sp.KO.

Dalam perkembangannya, EMS dimodifikasi lagi untuk keperluan kecantikan. Teknologi ini kemudian digunakan sebagai penghilang selulit atau penghancur lemak yang biasa ada di pusat-pusat kecantikan dan pelangsingan tubuh. Baru beberapa tahun belakangan, EMS dikembangkan lagi menjadi alat fitness.

"Ini perkembangan dari alat untuk terapi orang yang habis operasi, syarafnya mati, tulang bermasalah. Lalu teknologi EMS ini disempurnakan lagi untuk alat gym. Nama alatnya Mihabodytec," jelas Bambang Reguna Bukit dari Kreadoaum, distributor alat berteknologi EMS ini di Indonesia saat diwawancara Wolipop lewat telepon.

Cara Cepat Memebentuk Badan Berotot EMS Fitnes

Perangkat EMS terdiri dari bodysuit berwarna hitam, vest, strap untuk bokong, lengan dan betis serta alat pengatur intensitas latihan. Seberapa intens latihan yang perlu dilakukan, bisa diatur tingkat resistensinya mulai dari level satu hingga yang paling tinggi 99. Begitu terhubung ke tubuh dan alat dinyalakan, akan tercipta aliran elektro yang langsung terfokus pada otot tubuh.

Alat ini akan memberi sensasi berat dan berdenyut pada tubuh dan menstimulasi otot-otot untuk berkontraksi. Efeknya sama seperti ketika mengangkat dumbbell dengan variasi berat yang berbeda-beda. Mulai dari dumbbell yang paling ringan hingga paling berat.

Penggunaan EMS untuk alat fitnes pertama kali populer di Jerman, tepatnya 3,5 tahun yang lalu. Dalam kurun waktu tersebut, telah ada sekitar 300 studio fitnes yang menggunakan teknologi EMS sebagai alternatif olah tubuh.

Durasi yang relatif cepat dengan hasil maksimal, membuat popularitas EMS cepat menanjak. Hal ini karena Jerman dikenal dengan masyarakatnya yang selalu sibuk dan aktivitas yang serba cepat sehingga efektivitas waktu adalah hal yang utama, termasuk saat berolahraga. Metode fitness yang tepat untuk diterapkan oleh penduduk kota besar seperti Jakarta Surabaya atau Medan ya.

Di Indonesia sendiri, gym yang menyediakan latihan dengan metode EMS ini baru ada satu, yaitu 20 Fit. Studio fitnes ini menawarkan latihan intensitas tinggi menggunakan alat Mihabodytec. Setiap sesi latihan hanya memakan waktu 20 menit, yang hasilnya sama dengan 2 jam olahraga di gym konvensional.

Studio ini didirikan dan dikelola oleh penyanyi Andien Aisyah bersama tiga rekannya, dan baru beroperasi sejak dua minggu lalu. "Latihan dengan EMS Fitness tidak rugi waktu, lebih efisien dan lebih efektif," tutur Andien

Demikian informasi terbaru mengenai EMS Fitness Latihan Membentuk Badan Berotot dengan Energi Listrik. Metode Fitnes Terbaru ini sangat efektif untuk membuat badan kekar berotot secara instant.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/06/ems-fitness-latihan-membentuk-badan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

EMS FITNESS Latihan Membentuk Badan Berotot dengan Energi Listrik Efektif

Posted by Best Easy SEO, Published at 4:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment