Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TERAPI AIR CARA DIET LANGSING ALAMI Aturan Diet Air Sehat

TERAPI AIR CARA DIET LANGSING ALAMI Aturan Diet Air Sehat - Diet merupakan suatu upaya untuk mendapatkan berat tubuh yang ideal atau proporsional. Selain menambah rasa percaya diri karena memiliki berat tubuh yang ideal, diet juga menjaga kesehatan tubuh dari berbagai macam penyakit, seperti kolesterol tinggi sampai hipertensi. Lihat juga Cara Diet Air Putih vs Soda Diet dan Diet REST Cepat Menurunkan Berat Badan.

Lalu seperti apakah cara diet yang sehat dan aman? Menurut para ahli, cara yang cepat untuk menurunkan berat badan adalah dengan cara diet air selama 10 hari. Para ahli percaya jika teknik diet ini dapat menurunkan berat badan, dan berkontribusi langsung pada kesehatan.

Kelebihan dari teknik diet ini yakni cukup 10 hari, tidak lama dan tidak lebih. Praktis bukan? Berikut adalah tata cara aturan diet air yang harus dilakukan selama 10 hari seperti dikutip dari Boldsky:

Hari 1: Air mineral
Jangan pernah melewatkan untuk mengkonsumsi air mineral. Awali hari pertama diet Anda dengan mengkonsumsi air mineral sebanyak satu gelas setiap 2 jam.

Hari 2: teh hijau
Di hari kedua Anda dapat mengkonsumsi teh hijau. Teh hijau pada hari kedua akan membantu tubuh untuk mengeluarkan detoksifikasi atau racun. Cara ini menjadi kunci sukses untuk penurunan berat badan selama 10 hari.

Hari 3: Air es
Siapa yang bilang air dingin akan membuat lemak di tubuh menumpuk? Air es justru lebih banyak membakar kalori ketimbang air biasa. Di samping itu, air es juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh dalam waktu yang singkat.

Hari 4: tambahkan Jaggery
Jaggery adalah pemanis alami yang terbuat dari hasil konsentrasi jus tebu, memiliki warna yang gelap dan kasar. Tujuan dari teknik adalah untuk membantu merevitalisasi energi tubuh. Cukup tambahkan 2 sendok makan Jaggery kedalam air mineral sebanyak 5 liter.

Hari 5: Air sup
Fungsi dari air sup adalah agar Anda dapat mengkonsumsi cairan yang penuh dengan protein serta vitamin. Mengkonsumsi secangkir kuah sup akan membuat Anda mudah menahan rasa lapar dan menekan rasa kenyang.

Hari 6: Sari buah
Sari buah adalah salah satu cairan wajib yang harus dikonsumsi di kala diet air selama 10 hari. Alasannya adalah untuk mengisi asupan nutrisi dan vitamin serta stamina di tubuh

Hari 7: Sweet Water
Yang dimaksud dengan Sweet water di sini adalah perpaduan air mineral dengan gula dan sedikit garam. Di hari ketujuh, minuman ini akan membantu Anda secara maksimal untuk memangkas lemak di tubuh. Air ini juga berfungsi untuk menjaga tekanan darah dan keseimbangan.

Hari 8: Air panas
Air panas berfungsi untuk mengurangi lemak secara langsung di tubuh. Air panas juga dapat membantu Anda untuk mengurangi selulit.

Hari 9: Herbal
Air herbal membantu untuk menghilangkan racun di tubuh. Kekuatan herbal flushes racun pada hari 9 dari diet air selama 10 hari untuk menurunkan berat badan.

Hari 10: Air lemon
Lemon menjadi salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan . Namun, dengan air lemon, Anda perlu menambahkan madu dan sejumput kayu manis untuk membantu pengurangan lemat dan bobot tubuh.

Semoga informasi mengenai Terapi Air Cara Diet Langsing Alami dan Sehat di atas bermanfaat. Ikuti aturan atau pedoman diet air dengan benar, mudah-mudahan keinginan untuk mendapatkan badan langsing dapat tercapai ya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/06/terapi-air-cara-diet-langsing-alami.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TERAPI AIR CARA DIET LANGSING ALAMI Aturan Diet Air Sehat

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment