Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PETA JALUR MUDIK LEBARAN KEMENHUB GRATIS Peta Mudik 2014 Jalur Pantura Selatan Alternatif

PETA JALUR MUDIK LEBARAN KEMENHUB GRATIS Peta Mudik 2014 Jalur Pantura Selatan Alternatif. Jangan takut kena macet atau tersesat saat mudik. Ada peta jalur mudik yang disebar Kemenhub bagi Anda para pemudik. Mudah saja mendapatkannya, bisa datang ke Kemenhub atau ke posko mudik yang ada. Lihat Manfaat Puasa untuk Kesehatan Tubuh.

PETA MUDIK LEBARAN 2014 KEMENHUB Jalur Mudik Lebara Pantura Alternatif Selatan

"Ada 2.100.000 peta jalur mudik, juga leaflet," kata Kasubag Humas dan Kerja Sama Kementerian Perhubungan saat ditemui di ruang kantornya di Gedung Karya, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Selain di posko mudik dan Kemenhub, peta mudik juga akan disebar di SPBU, juga minimarket. "Di peta itu ada jalur utara, jalur selatan. Ada jalur alternatif, ada SPBU dan tempat peristirahatan," jelasnya.

Dijelaskan pula, untuk mudik tahun ini diperkirakan akan mencapai puncaknya pada H-6 yakni pada 23 Juli. Petugas akan sudah siap sedia di lapangan sejak H-7.

"Kita H-7 sudah siap, standby di lapangan. Dan pelebaran jalan dari PU. Mudah-mudahan sebelum H-7 sudah selesai jalanan semua benar," tutupnya. Peta mudik 2014 jalur mudik lebaran pantai utara jalur alternatif pantai selatan jawa bali.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/07/peta-jalur-mudik-lebaran-kemenhub.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PETA JALUR MUDIK LEBARAN KEMENHUB GRATIS Peta Mudik 2014 Jalur Pantura Selatan Alternatif

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment