Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS CARA MEMILIH GPS Peta Mudik Lebaran Online Terbaru

TIPS CARA MEMILIH GPS Peta Mudik Lebaran Online Terbaru - Ada banyak tipe atau jenis GPS (Global Positioning System) yang dapat membantu pemudik dengan kendaraan roda empat maupun roda dua dalam perjalanannya pulang ke kampung halaman. GPS navigasi yang beredar pada umumnya sudah sesuai dengan kebutuhan untuk mudik namun memang perlu diperhatikan beberapa aplikasinya. Nah jangan sampai salah pilih GPS Peta Jalur Mudik Lebaran ya via Pantura, jalan alternatif atau jalur selatan. Lihat juga Ramalan Pemenang Piala Dunia 2014 Terbaru.

Peta Mudik Lebaran 2014 Online GPS Pantura Alternatif Jalur Selatan

Berikut beberapa kiat atau tips cara memilih GPS peta untuk mudik lebaran:

1. Detail peta
Detail peta yang digunakan oleh berbagai GPS berbeda-beda, ada yang memberikan detail hingga rumah makan sampai tempat pengisian bahan bakar, ada juga yang tidak. Pilih sesuai kebutuhan.

"Tergantung detail map-nya, kalau produk GPS SF550B yang disediakan toko kami, detail mapnya sudah lengkap karena dalam pengoperasiannya telah menggunakan 24 satelit," kata Kasmali.

2. Upgrade peta
Selain detail petanya lengkap atau tidak, harus dipilih juga GPS yang dapat memberikan upgrade peta terkini mengingat kondisi jalan yang biasanya berubah-ubah.

"Upgrade map GPS umumnya harus bayar, tapi ada juga yang bisa langsung di-upgrade tanpa membayar lagi dengan kualitas yang baik,".

3. Lalu lintas
GPS yang terhubung online mampu memberikan kondisi lalu lintas agar dapat menghindarkan pengendara dari kemacetan lalu lintas.

"Jalur mudik saya memang itu-itu saja, tapi saya butuh tahu macet di mana sampai mana, biar saya bisa pilih alternatif lain,"warga Jakarta yang berencana mudik pada Lebaran 2014.

4. Jenis GPS
GPS yang hendak dipilih sebaiknya adalah GPS portable yang dapat dibongkar pasang dengan mudah pada kendaraan roda empat atau bahkan roda dua.

"GPS jenis portable cocok untuk kendaraan apa saja, Toyota, Honda, Daihatsu, dan sebagainya, jadi kalau mau ganti kendaraan ya gampang, bahkan untuk dipakai ke motor juga bisa meskipun butuh holder khusus,".

5. Layar GPS
GPS yang hendak dipilih juga harus disesuaikan dengan penggunanya, bila pengguna tidak bisa baca tulisan yang kecil jangan pilih GPS yang kecil. Namun layar standar yang biasa digunakan orang adalah layar ukuran 4,3 sampai 5,0 inci.

Demikian informasi mengenai Tips Cara Memilih GPS Peta Jalur Mudik Lebaran Online Terbaru.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/07/tips-cara-memilih-gps-peta-mudik.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS CARA MEMILIH GPS Peta Mudik Lebaran Online Terbaru

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment