Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO RISTY TAGOR DAN STUART COLLIN TUNANGAN 2015 Janda Risty Dilamar

FOTO RISTY TAGOR DAN STUART COLLIN TUNANGAN 2015 Janda Risty Dilamar - Kabar bahagia datang dari aktris Risty Tagor. Pasalnya, telah beredar foto dan kabar yang menyebutkan bahwa ibu satu anak ini telah kembali menemukan pasangannya setelah bercerai dari Rifky Balweel pada September 2014. Berita Stuart Collin melamar Risty Tagor janda cantik ini merupakan kabar gembira setelah berita duka Olga Syahputra meninggal 2015.

Foto Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collin Tunangan 2015
Foto Lamaran Risty Tagor dan Stuart Collin Tunangan 2015

Hal tersebut tampak dari salah satu foto yang diunggah oleh teman Risty. Dalam fotonya dijelaskan bahwa Risty baru saja dilamar oleh pesinetron Stuart Collin. "Lancar sampai hari H! Selamat ya my Stu dan Risty," ungkap salah satu foto yang beredar.

Dalam foto tersebut, Risty tampak cantik dan anggun mengenakan hijab jubah berwarna pink muda dengan blous putih yang dipadukan dengan rok batik, senada dengan Risty, Stuart tampak mengenakan kemeja batik parang berwarna coklat muda yang dipadukan celana hitam.

Sebelum kabar ini datang, sempat bertanya pada Risty bagaimana kriteria pria idamannya. "Aku berusaha jadi peremuan yang baik, suatu saat tidak menutup kemungkinan mendapatkan jodoh, tapi tidak tahu kapan waktunya. Untuk jadi suami ku yang pasti dia harus mencintai ibunya, Allah, dan agamanya. Enggak muluk-muluk aku-nya, yang penting pintar dan sayang sama ibunya dan anak aku," ungkap Risty beberapa waktu lalu.

Namun sayang hingga berita ini turun, pihak Risty maupun Stuart belum dapat dikonfirmasi kebenaran dari kabar bahagia ini.

Sebelumnya, Risty pernah menikah dengan Rifky Balweel pada 2 Oktober 2010 dan pada 11 April 2011 Risty melahirkan anak laki-laki pertamanya yang dinamai Arsen. Namun pernikahan itu kandas pada September 2014 lalu.

Setelah acara tunangan serta lamaran Risty Tagor dan Stuart Collin 2015 kita tunggu saja kapan pernikahannya dilangsungkan ya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2015/04/foto-risty-tagor-dan-stuart-collin.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO RISTY TAGOR DAN STUART COLLIN TUNANGAN 2015 Janda Risty Dilamar

Posted by Best Easy SEO, Published at 11:11 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment