Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO + FOTO Olga Syahputra Meninggal 2015 di Singapura Apa Penyebabnya (Profile Biodata)

VIDEO FOTO Olga Syahputra Meninggal 2015 di Singapura Apa Penyebabnya (Profile Biodata) - Komedian ternama Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia, Jumat (27/3/2015). Kabar tersebut telah tersebar di jagad dunia maya. Lihat juga Ustad UJE Jefrey Al Buchory meninggal dunia di hari Jumat.

Olga Syahputra Meninggal 2015 di RS Singapura
Olga Syahputra Meninggal 2015 di RS Singapura
Akun twitter NET, NET_entertainment ‏@ENews_NET menyebutkan seluruh keluarga besar tim @ENews_NET mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besar atas kepergian OLGA SYAHPUTRA #RipOlgaSyahputra.

Sementara kicauan Maya Siswadi ‏@Bunda3F menanggapinya dengan Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Turut berduka utk Olga Syahputra. Smoga dilapangkan & diterima amal ibadahNya.

Sebelumnya NET berkicau innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 17.17 waktu Singapura #RipOlgaSyahputra

Berikut rentetan kabar Olga Syahputra meninggal dunia yang beredar di Twitter:
‏@auliavebriany: RIP Olga Syahputra God Bless you.

‏@TabloidBintang: Innalillahi... Olga Syahputra Meninggal Dunia
‏@igoyesic: Rest in peace the great entertainer of Indonesia Olga Syahputra
We will miss u #RIPOlgaSyahputra

‏@agus_kotak: "@Graceeecmg: Shocking news. RIP Olga Syahputra. May God bless his family and friends."
‏@deva_ekada: RIP OLGA SYAHPUTRA, semoga tenang di alam sana kak okga, trimakasih atas canda dan tawa yang kk berikan! We love you Olga Syahputra!!


Profil-Biodata Olga Syahputra (8 Februari 1983 - 27 Maret 2015)

Sulung dari 7 bersaudara pasangan Nur Rahman dan Nurshida ini awalnya hanya penggemar yang sering meminta tanda tangan serta foto bareng idolanya. Keberuntungan menghampiri saat dirinya ditawari bermain di film Lenong Bocah. Sayangnya pria berdarah Jawa-Minang ini diharuskan ikut latihan terlebih dahulu di Sanggar Ananda. Karena tak punya uang, Olga terpaksa menjual kulkas demi membayar kursus di Sanggar Ananda. Sahabat Olga, Bertrand Antolin yang kemudian mengulurkan bantuan dengan membelikan Olga kulkas baru.

Selama aktif di Sanggar Ananda, Olga juga sering ikut syuting meski hanya peran-peran minor. Olga juga pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Ketekunan Olga berbuah manis. Setelah sempat berperan di sinetron Kawin Gantung dan Si Yoyo, Olga menjadi presenter Ngidam di SCTV bersama dengan Jeremy Thomas. Olga juga bermain di acara komedi Jangan Cium Gue dan disusul Extravaganza ABG tahun 2005 namanya mulai dikenal. Namanya benar-benar melambung di awal 2007 setelah bergabung bersama dua rekannya Indra Bekti dan Indy Barends di acara Ceriwis Trans TV.

Olga juga merupakan sahabat dari aktor dan presenter Raffi Ahmad dan kakak dari Billy Syahputra.

Baru-baru ini, Olga juga mengembangkan bisnisnya dengan membuka sebuah butik bersama dengan adik perempuannya, Reny Nurman yang bernama "Rumah Olga Syahputra" yang berlokasi di lantai 1 Los C2 No. 3A, ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Ia mengatakan bahwa bisnisnya ini juga membantu adiknya yang sedang liburan kuliah.

Pada bulan April 2014, Olga Syahputra mengalami penyakit radang selaput otak yang sebelumnya dikabarkan Olga terkena kanker hingga dugaan mengalami guna-guna, ini terlihat dari rasa sakit kepala dan terus menurunnya daya tahan tubuh dari hari ke hari. Olga sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, lalu karena keadaan belum membaik, Olga sempat melakukan pengobatan di Jerman, sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan perawatan di Singapura hingga sekarang. Saat ini beredar kabar bahwa Olga masih koma, hingga banyaknya kabar-kabar negatif seperti ia dikabarkan meninggal dunia melalui pesan yang dikirim di sosial media, tetapi adik Olga, Billy membantah hal tersebut dan menyebutkan bahwa Olga kini telah berangsur membaik.

Olga Syahputra akhirnya meninggal tahun 2015 di rumah sakit Singapura di usia 32 tahun tanggal 27 Maret 2015 di hari Jumat. #‎RIPOlgaSyahputra‬

Foto Olga Syahputra Meninggal 2015 Baju Muslim




Foto Olga Syahputra Sebelum Meninggal di Singapura 2015

Foto Olga Syahputra Terakhir Meninggal di Singapura 2015

Olga Syahputra Meninggal di Singapura 2015
Olga Syahputra Meninggal di Singapura 2015
 Lihat video youtube Olga Syahputra meninggal dunia tahun 2015. 




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2015/03/video-foto-olga-syahputra-meninggal-2015.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO + FOTO Olga Syahputra Meninggal 2015 di Singapura Apa Penyebabnya (Profile Biodata)

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment