Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO PENAMPAKAN TERBARU MAKAM OLGA SYAHPUTRA 2015

FOTO PENAMPAKAN TERBARU MAKAM OLGA SYAHPUTRA 2015 - Selepas pemakaman komedian kondang Olga Syahputra, warga masih berbondong-bondong ke TPU Malaka. Mereka datang untuk melihat langsung tempat peristirahatan terakhir komedian kelahiran Jakarta 8 Februari 1983 itu dan juga berfoto selfie. Akibatnya, makam Olga ambles karena terinjak-injak. Lihat video Olga meninggal 2015 youtube dan Foto Olga terakhir sebelum meninggal dunia.

Foto Makam Olgasyahputra 2015
Foto Makam Olgasyahputra 2015

Puluhan warga yang masih penasaran melihat makam Olga terus berdatangan. Karena tidak berhasil melihat langsung jenazah sang komedian, mereka menggunakan nisan Olga sebagai objek foto selfie.

Banyaknya pelayat yang datang bergantian membuat makam Olga nyaris tak berbentuk. Jika biasanya makam dibuat persegi panjang dan berbentuk gundukan, makam Olga justru rata dan bahkan posisinya lebih rendah dari tanah sekitarnya.

Sisi kanan dan kiri makam ambles karena diinjak-injak warga. Tanah itu ambles sekitar 5-10 centimeter. Hanya tersisa gundukan kecil yang ditaburi kembang berbagai rupa, lengkap dengan bunga di bagian ujung makam.

Namun, warga terlihat tidak peduli. Mereka tetap saja berkerumun dan memenuhi makam Olga yang telah ditinggalkan keluarga dan para sahabatnya.

Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Kematin Olga dikabarkan manajernya, Mak Vera. Kakak dari Billy Syahputra tersebut menghembuskan napas terakhir pukul 16:17 WIB.

Makam Olga Syahputra Kondisi Terkini
Gambar Makam Olga Syahputra
Gambar Makam Olga Syahputra
Foto Pemakaman Olga Syahputra 2015
Foto Pemakaman Olga Syahputra 2015
Foto Makam Olga Syahputra 2015
Foto Makam Olga Syahputra 2015




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2015/03/foto-penampakan-terbaru-makam-olga.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO PENAMPAKAN TERBARU MAKAM OLGA SYAHPUTRA 2015

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:49 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment