Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PERBEDAAN KIS VS BPJS JKN Jumlah Iuran Kartu Indonesia Sehat KIS Program Kesehatan Terbaru

PERBEDAAN KIS VS BPJS JKN Jumlah Iuran Kartu Indonesia Sehat KIS Program Kesehatan Terbaru. Kartu Indonesia Sehat (KIS) adalah salah satu program Presiden Joko Widodo yang telah direncanakan sejak masa kampanye. Hari ini, kartu tersebut diluncurkan bersama dengan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Keluarga Sejahtera dan Kartu Simpanan Keluarga Sejahtera (KSKS). Lihat juga Cara Daftar dan Syarat Menjadi Anggota BPJS JKN dan Daftar Alamat Tempat Pendaftaran BPJS Jamkenas.

Foto KIS Kartu Indonesia Sehat Beda KIS vs BPJS JKN

KIS berfungsi sebagai kartu jaminan kesehatan, yang dapat digunakan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis di fasilitas kesehatan tingkat pertama dan tingkat lanjutan, sesuai dengan kondisi penyakit yang diderita penerima KIS. KIS merupakan perluasan dari program Jaminan Kesehatan Nasional yang diluncurkan pemerintah sebelumnya, yaitu pada 1 Januari 2014.

Apa manfaat Kartu Indonesia Sehat dan perbedaannya dengan program jaminan kesehatan yang selama ini sudah berlaku? Berikut adalah penjelasan dari BPJS Kesehatan berdasarkan rilis terkini.

Apa perbedaan antara Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan BPJS Kesehatan?

Kartu Indonesia Sehat (KIS) adalah Nama untuk Program Jaminan Kesehatan SJSN (JKN) bagi penduduk Indonesia, khususnya fakir miskin dan tidak mampu serta iurannya dibayarkan oleh pemerintah. BPJS Kesehatan adalah Badan Hukum Publik yang dibentuk untuk menyelenggarakan program Jaminan Kesehatan SJSN (JKN). Jadi, KIS adalah program sementara BPJS Kesehatan adalah badan yang ditugaskan untuk menjalankan program tersebut.

Apakah perbedaan antara Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Jaminan Kesehatan SJSN (JKN)?

Secara kuantitas, sasaran peserta mengalami peningkatan yaitu sebanyak 1,7 juta jiwa yang berasal dari Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) untuk tahap awal. Secara kualitas, manfaat upaya kesehatan masyarakat juga tercakup di dalamnya selain manfaat upaya kesehatan perseorangan.

Semoga info mengenai Perbedaan KIS VS BPJS JKN Jumlah Iuran Kartu Indonesia Sehat KIS Program Kesehatan Terbaru di atas dapat menjawab pertanyaan mengenai apa bedanya program kesehatan KIS dan BPJS yang sudah berjalan selama ini. PR untuk pemerintah adalah sumber dana dan proses tender pengadaan kartu yang masih harus dijawab ya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/11/perbedaan-kis-vs-bpjs-jkn-jumlah-iuran.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PERBEDAAN KIS VS BPJS JKN Jumlah Iuran Kartu Indonesia Sehat KIS Program Kesehatan Terbaru

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:16 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment