Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

RAMALAN FINAL PIALA DUNIA 2014 BRAZIL VS ARGENTINA Juara World Cup 2014

RAMALAN FINAL PIALA DUNIA 2014 BRAZIL VS ARGENTINA Juara World Cup 2014 - Ikon Brasil, Ronaldo mengimpikan final Piala Dunia 2014 akan mempertemukan tuan rumah Brasil dengan rival bebuyutannya sesama negara Amerika Selatan, Argentina. Lihat juga Prediksi Pemenang Piala Dunia 2014 dan Gambar Animasi Lucu Piala Dunia Brasil.

Gambar Animasi Piala Dunia Brazil 2014 Ramalan Pemenang Final World Cup

Dua tim tersebut memang bisa saja berjumpa di final, jika terus melaju mengalahkan lawan-lawannya. Brasil misalnya, jika menang atas Kolombia, mereka belum akan bentrok dengan Argentina. Andai lolos semifinal, Neymar cs akan berhadapan dengan pemenang Prancis versus Jerman.

Sementara jika memang Argentina bisa mengalahkan Belgia di babak 8 Besar, mereka harus meladeni pemenang duel Belanda kontra Kosta Rika di semifinal.

"Saya telah memimpikan sebuah final antara Brasil dan Argentina," kata Ronaldo kepada sejumlah wartawan di Rio de Janeiro.

Kedua negara sudah bertemu empat kali dalam sejarah Piala Dunia, meskipun pertemuan knockout-nya hanya saat kemenangan tipis 1-0 Argentina atas Brasil di Piala Dunia 1990.

Duel tersebut kemudian dijuluki Holy Water Scandal, setelah pemain asal Brasil Blanco menuduh staf pelatih Argentina memberinya sebotol air penuh dengan obat penenang.

"Saya pikir jika Brasil dan Argentina jumpa di final, itu akan menjadi pertandingan yang indah," ucap pemilik nama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima itu.

Namun di sisi lain, Ronaldo juga berharap Jerman bisa melangkah ke semifinal, melewati Prancis di 8 Besar.

"Saya berharap Brasil ketemu Jerman di semifinal, dan itu akan menjadi batu sandungan terbaik buat Brasil," cetus Ronaldo.

"Jerman telah bermain sangat baik dan merupakan favorit besar untuk juara. Namun jika Jerman mengalahkan Prancis dan Brasil menang melawan Kolombia, maka saya yakin Brasil memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menang melawan Jerman di semi final," pungkas prediksi Ronaldo.

Ramalan final Piala Dunia 2014 Brasil vs Argentina, diyakini Brazil akan keluar sebagai juara. Tentu saja menang dengan cara yang tidak mudah.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/07/ramalan-final-piala-dunia-2014-brazil.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

RAMALAN FINAL PIALA DUNIA 2014 BRAZIL VS ARGENTINA Juara World Cup 2014

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment