Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DAFTAR HARGA TANAH TERBARU Harga Tanah Paling Mahal Kota Besar Indonesia

DAFTAR HARGA TANAH TERBARU Harga Tanah Paling Mahal Kota Besar Indonesia - Kota-kota ini dianggap memiliki harga tanah yang termasuk tinggi di banding kota-kota lainnya di Indonesia. Selain kota Jakarta, yang merupakan kota dengan harga properti mahal di Indonesia, ada beberapa kota lainnya yang harga tanahnya diam-diam menyusul Jakarta. Lihat juga Model Desain Rumah Minimalis Tipe 36 dan Biaya Investasi Buka Minimarket Alfamart.

Foto Daftar Harga Tanah Terbaru Per Meter Persegi di Kota Besar Indonesia

Dikutip dari survei yang dibuat situs perumahan online Lamudi, harga tanah di Ibu kota tercatat sudah menembus angka Rp24,6 juta per meter per segi dengan fluktuasi 13 persen. Lamudi melakukan survei terhadap properti mewah di beberapa kota di Indonesia. Kota mana sajakah yang harga tanahnya termasuk mahal?

Berikut daftar terbaru harga tanah di kota besar Indonesia termahal:

Di posisi kedua setelah Jakarta ada kota Surabaya. Tak beda jauh dengan Jakarta, harga tanah per meter per segi di Surabaya sudah mencapai Rp21 juta dengan fluktuasi 8 persen. Disusul oleh Manado dengan Rp16 juta per meter per seginya.

Di posisi keempat ada kota Tangerang. Wilayah suburban Ibu Kota ini, harga tanah per meternya sudah mencapai Rp15,9 juta dengan fluktuasi 10 persen. Dip osisi kelima ada Depok. Tak beda jauh dengan Tangerang, harga tanah di kota ini mencapai Rp15,2 juta per meter per seginya. Untuk tingkat fluktuasinya yakni 8 persen.

Sementara di posisi keenam ada Semarang. Harga tanah di kota ini sudah mencapai Rp14,8 juta dengan fluktuasi 15 persen. Tak beda jauh, ada Bekasi. Harga tanahnya sudah mencapai Rp14,2 juta. Kota yang dijuluki kota satelit ini harga tanahnya tembus Rp14 juta per meter per seginya, dengan fluktuasi 8 persen.

Bergeser ke pulau Kalimantan, ada Balikpapan di posisi kedelapan. Harga tanah di kota ini sudah mencapai Rp11 juta dengan fluktuasi 18 persen. Disusul Bogor dengan selisih harga tak begitu jauh, yakni Rp11 juta dengan fluktuasi 19 persen.

Kembali ke pulau Kalimantan, ada Samarinda dengan harga tanahnya yang tembus ke angka Rp10.3 juta per meter per seginya. Tingkat fluktuasinya mencapai tujuh persen. Di susul oleh Kendari yang harga tanahnya mencapai Rp9,3 juta, dengan fluktuasi empat persen. Dan terakhir, di tutup oleh Medan dengan harga tanah Rp7,9 juta per meter per seginya, dengan fluktuasi 9 persen.
Foto Rumah Minimalis 2 Lantai Daftar Harga Tanah Per M2 Terbaru Indonesia

Demikian informasi properti mengenai Daftar Harga Tanah Per Meter Persegi Terbaru termahal di kota besar Indonesia. Kenaikan harga tanah yang menyesuaikan dengan tingkat inflasi di daerah cukup tinggi dan menyebabkan semakin sulit memiliki hunian yang layak untuk saat ini.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/06/daftar-harga-tanah-terbaru-harga-tanah.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DAFTAR HARGA TANAH TERBARU Harga Tanah Paling Mahal Kota Besar Indonesia

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:38 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment