Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CARA DIET AIR PUTIH VS DIET SODA ALAMI Manfaat Mengurangi Menurunkan Berat Badan

CARA DIET AIR PUTIH VS DIET SODA ALAMI Manfaat Mengurangi Menurunkan Berat Badan - Konsumsi soda yang berlebihan memang tidak baik untuk kesehatan. Itulah sebabnya produsen soda menciptakan varian soda diet untuk memberikan alternatif bagi mereka yang tak ingin berat badannya melambung. Namun benarkah ini bermanfaat? Lihat juga Metode Diet REST Cara Cepat Langsing dan Diet L-Men Tips Membentuk Perut Sixpack.

Foto Cewek Cantik Cara Diet Air Putih Cepat Langsing

Dr Jim Hill dari Anschutz Health and Wellness Center, University of Colorado kemudian merancang sebuah studi untuk mengetahui jawabannya. 300 partisipan dewasa dilibatkan dalam studi ini dan Dr Hill membagi mereka menjadi dua kelompok, kelompok pertama diminta minum soda diet dan yang lainnya hanya boleh minum air putih. Masing-masing partisipan rata-rata berbobot sekitar 91 kg di awal studi.

Setelah itu kedua kelompok diajari teknik-teknik untuk menurunkan berat badan secara intensif, salah satunya adalah mencatat apa saja yang partisipan makan ke dalam sebuah jurnal.

"Partisipan yang minum air putih atau dilarang minum soda kehilangan bobot hanya sebanyak 4,1 kg dalam kurun 12 minggu, namun bagi mereka yang diperbolehkan terus minum soda diet ternyata rata-rata kehilangan 5,9 kg dalam periode yang sama," kata Dr Hill seperti dikutip dari CNN.

Dr Hill sempat kebingungan menjelaskan fenomena ini karena dari percobaan yang dilakukannya, sebagian besar dari mereka yang sukses menurunkan berat badan adalah mereka yang mengonsumsi pemanis tanpa kalori.

Lantas mengapa mereka yang mengonsumsi soda diet justru lebih berhasil? "Alasan terbesarnya karena mereka melakukan 'tugas' yang lebih mudah. Mengurangi kalori (dengan minum air putih) sekaligus rutin berolahraga itu butuh tekad yang luar biasa, padahal tekad dan kemauan itu terbatas jumlahnya. Tapi bila harus berhenti mengonsumsi sesuatu yang sebelumnya sudah rutin dikonsumsi, mungkin akan lebih sulit," jelas Dr Hill.

Dan jelas peneliti tak perlu mengecek konsumsi kalori partisipan, karena mereka yang dilarang menyentuh soda diet justru cenderung mengonsumsi lebih banyak kalori selama 12 minggu percobaan. Itulah sebabnya partisipan yang diperbolehkan tetap minum soda diet lebih berhasil menurunkan berat badan ketimbang yang dipaksa untuk puasa soda.

Hanya saja dari studi yang sama, Dr Hill dapat menjawab apakah orang yang ingin diet perlu berhenti meminum soda atau meneruskannya sekalian agar bobotnya benar-benar turun. "Yang jelas minuman berpemanis buatan itu tidak mendorong penurunan berat badan," tegasnya.

Hal ini sesuai dengan pernyataan salah satu partisipan bernama Kristi Norton. Wanita yang gemar minum soda diet ini termasuk ke dalam kelompok yang diminta berhenti minum soda selama percobaan. Ternyata bobotnya turun hingga 5,4 kg.

"Tapi hanya dengan minum air putih, saya dapat merasakan manfaatnya hingga 1000 persen. Saya merasa jauh lebih baik, energi saya bertambah, dan saya merasa lebih sehat. Dan saya dapat membedakan (efeknya) bila saya minum soda diet," tandasnya.

Dari pembahasan di atas mengenai Cara Diet Air Putih vs Soda diet, sebaiknya dibaca dengan seksama ya. Bukan berarti terapi air putih untuk cepat menurunkan berat badan tidak efektif. Atau sebaliknya konsumsi soda diet dapat menyebabkan badan langsing. Ada aturan dan dampak yang harus diketahui




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/06/cara-diet-air-putih-vs-diet-soda-alami.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

CARA DIET AIR PUTIH VS DIET SODA ALAMI Manfaat Mengurangi Menurunkan Berat Badan

Posted by Best Easy SEO, Published at 6:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment