Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] DAFTAR ORANG TERKAYA DI DUNIA TERBARU 2014 Bill Gates Paling Kaya Hikmah Sedekah

FOTO DAFTAR ORANG TERKAYA DI DUNIA TERBARU 2014 Bill Gates Paling Kaya Hikmah Sedekah - Forbes kembali merilis daftar orang-orang paling tajir di dunia. Posisi tertingginya masih dipegang oleh konglomerat teknologi asal Amerika Serikat (AS) Bill Gates. Lihat juga Tips Cara Mengatasi Luka Ringan Anak dan Peluang Bisnis Burung Kicau.

Foto Orang Terkaya di Dunia 2014 Terbaru Richest People on Earth

Forbes baru saja merilis daftar orang terkaya dunia yang isinya ada 1.645 orang dengan rata-rata kekayaan US$ 4,5 miliar. Total harta para miliuner ini tercatat sebanyak US$ 6,4 triliun, naik US$ 1 triliun dari jumlah total harta tahun lalu.

Total harta 10 besar orang terkaya di dunia mencapai US$ 507 miliar. Jumlahnya sepuluh kali lebih besar dibandingkan total ekonomi Norwegia, Belgia, maupun Polandia.

Berikut ini profil 5 orang paling kaya di dunia, seperti dikutip dari Forbes:

1. Bill Gates


Akhirnya Gates kembali menduduki puncak orang terkaya dunia setelah menggeser Slim. Gates sudah menjadi orang terkaya di dunia selama 15 kali dalam 20 tahun terakhir.

Selama ini ia selalu menyumbangkan hartanya untuk kepentingan kemanusiaan, seperti kesehatan dan pemberantasan kelaparan. Tapi anehnya harta tersebut seolah tidak pernah habis dan malah makin banyak.

Gates memiliki 4,4% saham Microsoft yang menyumbang 20% kepada total kekayaanya. Harga saham Microsoft sudah naik hingga 25% dalam setahun ke belakang.

Berkat lonjakan harga saham Microsoft, Gates si taipan teknologi itu berhasil mempertahankan posisi sebagai orang terkaya di dunia Kekayaan Gates tercatat di majalah Forbes sebesar US$ 76 miliar (Rp 760 triliun).

2. Carlos Slim


Slim menempati posisi orang terkaya di dunia selama 4 tahun terakhir. Tahun ini ia harus lengser ke posisi kedua. Pasalnya saham perusahaan tambang miliknya, Minera Frisco, jatuh lebih dari 50% tahun ini.

Aset-aset lain miliknya juga terkena koreksi, seperti perusahaan telekomunikasi America Movil yang sudah menghilangkan US$ 1 miliar hartanya dalam setahun. Tahun ini harta Slim diperkirakan sebanyak US$ 72 triliun (Rp 720 triliun).

3. Amancio Ortega


Ini dia penjual pakaian paling kaya di dunia. Pendiri Inditex (yang terkenal dengan merek Zara) berkebangsaan Spanyol ini mendapatkan tambahan harta US$ 7 miliar selama satu tahun ke belakang.

Tambahan harta ini membuatnya makin jauh meninggalkan Buffet di urutan keempat. Meski ia sudah tidak aktif sebagai komisaris Inditex, tapi ia masih pegang 60% sahamnya di peritel terbesar dunia tersebut.

Ia juga punya bisnis di properti dan perusahaan investasi. Putra dari buruh rel kereta api ini memulai bisnisnya dengan menjahit pakaian dan sekarang punya harta US$ 64 miliar (Rp 640 triliun).

4. Warren Buffet


Memasuki umurnya yang sudah 90-an, Buffet, masih bisa memperkaya diri. Tahun lalu ia membeli perusahaan saos H.J. Heinz (pemilik kecap dan saos ABC di Indonesia) senilai US$ 23,2 miliar, ia juga berinvestasi US$ 4 miliar di ExxonMobil, anak usaha perusahaannya miliknya Berkshire Hathaway membeli NV Energy senilai US$ 5,6 miliar.

Semua aksi korporasinya itu menambah harta US$ 4,7 miliar. Ia menyumbangkan US$ 2 miliar ke yayasan kemanusiaan milik Bill Gates, sehingga total sumbangannya mencapai US$ 20 miliar. Tahun ini, ia punya harta sebanyak US$ 58,2 miliar.

5. Larry Ellison


Larry Ellison bukan lulusan universitas karena pernah drop out. Tapi dengan kerja keras ia menjadi pemilik dan CEO Oracle Corp. Taipan perusahaan perangkat lunak ini juga seorang pilot jet tempur dan sangat suka berlayar. Ia mengoleksi yacht, pesawat terbang, dan properti di beberapa belahan dunia.

Miliuner 69 tahun ini juga jadi bos di Astex Pharmaceuticals, Salesforce.com, Quark Bioteknologi Inc dan NetSuite. Tahun ini harta Ellison diperkirakan mencapai US$ 48 miliar (Rp 480 triliun).

Demikian info Daftar Orang Paling Kaya di Dunia Terbaru 2014 Foto Richest People on Earth.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/03/foto-daftar-orang-terkaya-di-dunia.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] DAFTAR ORANG TERKAYA DI DUNIA TERBARU 2014 Bill Gates Paling Kaya Hikmah Sedekah

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment