Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DAFTAR PERGURUAN TINGGI TERBAIK DUNIA TERBARU Ranking Peringkat Kampus 2014

DAFTAR PERGURUAN TINGGI TERBAIK DUNIA TERBARU Ranking Peringkat Kampus 2014 - Dari 200 kampus di dunia, hanya satu perguruan tinggi Indonesia yang masuk daftar QS World University Rankings by Subject. Kampus tersebut adalah Institut Teknologi Bandung (ITB). Lihat juga Foto 10 Orang Terkaya di Dunia Terbaru Tahun 2014 dan Cara Hipnotis dengan Batu Permata Kejahatan Gendam.

Dalam daftar yang dirilis hari ini, ITB masuk pemeringkatan pada posisi 151-200 institusi pendidikan ilmu komputer dan sistem informasi. Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Islam Indonesia (UII) yang biasanya rajin masuk pemeringkatan dunia tidak berhasil merebut satu posisi pun di antara 30 disiplin ilmu.

Keterangan tertulis QS World University Rankings by Subject kepada Okezone, Rabu (26/2/2014), menyebutkan Daftar Peguruan Tinggi Terbaik Dunia 2014 ini dilakukan dengan merujuk pada sitasi penelitian dan survei tentang reputasi tiap perguruan tinggi. Jajak pendapat itu melibatkan lebih dai 90 ribu akademisi, lulusan, dan pekerja perguruan tinggi di seluruh dunia.

Buruknya prestasi perguruan tinggi Indonesia ini serupa dengan yang dialami Filipina. Hanya satu kampus, University of Philippines, yang mewakili negara tersebut di peringkat 151-200 dalam bidang agrikultur dan kehutanan. Berbeda jauh dengan yang dialami China, Hong Kong, Taiwan, dan Singapura. Negara-negara tersebut menunjukkan kekuatan, khususnya di disiplin ilmu teknik dan teknologi.

Peringkat Kampus Terbaik Dunia ini melibatkan berbagai perguruan tinggi di kawasan Asia Pasifik dan daratan Eropa. Wilayah tersebut secara umum kalah dari perguruan tinggi di Amerika Serikat dan Inggris.

Sepuluh kampus Asia masuk 30 besar pemeringkatan di bidang kimia, teknik sipil, dan teknik elektro. Sementara delapan kampus merebut posisi di teknik mekanik. Prestasi ini menunjukkan bahwa beberapa institusi di region tersebut bisa dipertimbangkan sebagai pemain kelas dunia.

National University of Singapore masuk 10 besar dalam lima bidang teknik dan teknologi. Sedangkan Hong Kong menempatkan tiga kampusnya di 20 besar dalam bidang ilmu komputer. Ketiganya adalah HKUST di peringkat 11, HKU di ranking 14, dan Chinese University of Hong Kong di posisi 18.

Secara umum, Harvard masih menjadi kampus terbaik dalam segala bidang. Harvard menempati posisi puncak di 11 dari 30 kategori disiplin ilmu. Harvard unggul dua poin dari rivalnya, Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Berikut ini 10 Besar Perguruan Tinggi Terbaik di Dunia 2014 Peringkat Terbaru QS World University Rankings by Subject 2014.

Harvard University, unggul dalam:
1. Accounting and Finance
2. Biological Sciences
3. Earth and Marine Sciences
4. Economics and Econometrics
5. Law
6. Mathematics
7. Medicine
8. Pharmacy and Pharmacology
9. Politics and International Studies
10. Psychology
11. Sociology

Massachusetts Institute of Technology (MIT), unggul dalam:
1. Chemistry
2. Computer Science and Information Systems
3. Engineering – Chemical
4. Engineering – Civil and Structural
5. Engineering – Electrical and Electronic
6. Engineering – Mechanical, Aeronautical, and Manufacturing
7. Linguistics
8. Materials Science
9. Physics and Astronomy

University of Oxford, unggul dalam:
1. English Language and Literature
2. Geography
3. Modern Languages

Institute of Education, University of London, unggul dalam:
Education

New York University (NYU), unggul dalam:
Philosophy

Stanford University, unggul dalam:
Statistics and Operational Research

University of California, Berkeley (UCB), unggul dalam:
Environmental Sciences

University of California, Davis (UCD), unggul dalam:
Agriculture and Forestry

University of Cambridge, unggul dalam:
History

University of Wisconsin-Madison, unggul dalam:
Communication and Media Studies




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/03/daftar-perguruan-tinggi-terbaik-dunia.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DAFTAR PERGURUAN TINGGI TERBAIK DUNIA TERBARU Ranking Peringkat Kampus 2014

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:09 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment