Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS CARA DETOKS ALAMI Detox Racun Tubuh Secara Cepat

TIPS CARA DETOKS ALAMI Detox Racun Tubuh Secara Cepat. Detoksifikasi atau proses pembersihan racun dalam tubuh secara alami dilakukan oleh berbagai organ seperti liver, ginjal dan paru-paru. Namun Anda juga bisa membantu meningkatkan kemampuan detoks tubuh dengan 9 cara sederhana Tips Cara Detoks Alami tanpa obat kimia. Lihat juga Tips Langsing Alami Cara Badan Ramping Cepat.

Foto Wanita Cantik Sehat Tips Cara Detoks Alami
Tips Cara Detoks Racun Secara Alami

Untuk memastikan efektivitasnya, Anda bisa mulai mencobanya selama dua minggu saja dan lihat hasilnya. Berikut ini 9 cara detoks alami dan sehat yang perlu Anda coba, seperti dikutip dari NBC News.

1. Banyak minum air
Air adalah bagian terpenting dalam setiap proses metabolik tubuh dan asupan air yang memadai juga membantu menyeimbangkan kadar garam tubuh. Selain air putih, Anda juga bisa memanfaatkan buah dan sayur yang sebagian besar mengandung air, besarnya 5-7 porsi.

Cara terbaik untuk mengetahui apakah asupan air Anda cukup atau tidak, cek warna urin Anda saja. Yang ideal adalah kuning pucat. Bila warnanya lebih gelap dari ini, minum satu-dua gelas air putih.

2. Batasi kafein
Kafein dapat meningkatkan fokus dan kewaspadaan seseorang, tapi itu jika konsumsinya tak lebih dari 300 miligram perhari. Oleh karena itu yang dianjurkan adalah konsumsi kopi tak lebih dari dua porsi sehari dan teh enam porsi sehari.

Yang pasti, makin sedikit kafein yang dikonsumsi, makin besar efek positifnya terhadap kondisi biologis seseorang. Namun bukan berarti Anda tak usah minum kopi atau teh sama sekali.

3. Hindari alkohol
Selain tak sehat dan memabukkan, alkohol juga bersifat diuretik sehingga sering menimbulkan dehidrasi. Lagipula alkohol mengandung kalori ekstra dan menurunkan fokus seseorang hingga tak dapat menghindari makanan berkalori tinggi. http://best-easy-seo.blogspot.com/

Semoga dapat memberikan manfaat ya Tips Cara Detoks Alami Tanpa Obat membuang racun tubuh secara cepat dan sehat




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/01/tips-cara-detoks-alami-detox-racun.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS CARA DETOKS ALAMI Detox Racun Tubuh Secara Cepat

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment