Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

HYPNOGYM CARA HIPNOTIS ROMY RAFAEL TERBARU Metode Hipnotis dan Fitness Badan Langsing Mental Sehat

HYPNOGYM CARA HIPNOTIS ROMY RAFAEL TERBARU Metode Hipnotis dan Fitness Badan Langsing Mental Sehat - Romy Rafael di jagad hiburan identik dengan kemahirannya menghipnotis orang. Kini, pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1977, itu hadir lagi dengan terobosan barunya. Baca selengkapnya kalau ingin tahu Cara Hipnotis Terbaru HypnoGym Romy Rafael. Lihat juga Belajar Ilmu Cara Menghipnotis Orang.

Foto Romy Rafael Tehnik HypnoGym Cara Hipnotis Gym Bikin Langsing

Romy mengawinkan hipnotis (hypnoterapi) dengan teknik olah tubuh atau gym. Dari sini, lahirlah sebuah metode yang dinamakan Hypnogym, yang menggabungkan tiga unsur, "mind, body and nutritions".

Metode cara hipnotis terbaru yang baru pertama kali ada di dunia ini tidak hanya membentuk tubuh secara fisik, tetapi juga mental sehingga berpengaruh terhadap aspek-aspek kehidupan, seperti peningkatan terhadap aspek sosial, pekerjaan, dan sebagainya.

"Semua tempat fitnes hanya fokus pada fisik, leher ke bawah. Padahal hidup kita ditentulan oleh leher ke atas (otak)," ungkap Romy di hadapan wartawan akhir pekan lalu.

Cara hipnotis terbaru Hipnogym mencoba untuk mendobrak pakem lama tentang fitnes. Sebelum fisik ditempa, lanjut Romy, keselarasan pikiran lebih dulu diasah hingga bisa lebih fokus dalam mencapai tujuan yang hendak dicapai.

"Di sini kami membalik semua itu. Kami mulai dari pikirannya dulu. Ciptakan keharmonisan antara tubuh dan pikiran. Pikiran yang tidak harmonis, bikin orang mudah emosi dan cemas," paparnya.

Perbedaan HypnoGym dengan fitnes biasa akan mulai terasa ketika member pertama kali datang. Instruktur tidak akan menyodorkan menu latihan beban atau fisik, melainkan menggali apa yang ada dalam pikiran.

"Dari awal kami tanya, misalnya goal-nya dalam karier itu apa, apa yang mereka butuhkan. Nah dari situ kami paparkan bentuk treatment yang tepat apa," papar Romy.

Setiap member akan didampingi oleh certified professional trainer, dan juga dokter dan nutritionist yang akan membantu untuk aspek dan nutrisi.

"Untuk aspek 'mind' akan ada certified hypnotherapyst yang akan membantu mengeliminasi 'mental block' dan meningkatkan self confidence, positive suggestions dan juga agar healthy living tertanam kuat," tandas Romy.

Dalam setahun ke depan, Romy yang bekerjasama dengan beberapa rekannya bakal membuka pusat HypnoGym di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, Jogja, Makassar, dan Samarinda.

Siap mencoba fitness di tempat Romy Rafael sobat? Semoga bermanfaat info mengenai Tehnik Hypnogym Romy Rafael Cara Hipnotis Baru kombinasi hipnosis dan olah tubuh di gym/fitness.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/01/hypnogym-cara-hipnotis-romy-rafael.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

HYPNOGYM CARA HIPNOTIS ROMY RAFAEL TERBARU Metode Hipnotis dan Fitness Badan Langsing Mental Sehat

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:33 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment