Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

RAMALAN POLITIK 2014 Prediksi Paranormal Ki Kusumo

RAMALAN POLITIK 2014 Prediksi Paranormal Ki Kusumo - Pada tahun 2014, Indonesia akan menggelar Pemilu, hajatan lima tahunan. Apakah yang terjadi? Menarik untuk disimak Ramalan Politik 2014 Indonesia Ki Kusumo berikut ini. Lihat juga Ramalan Ki Kusumo 2014 Kehidupan Artis Indonesia dan Cara Mendaftar BPJS Jaminan Kesehatan Nasional.

Ramalan Politik 2014 Prediksi Paranormal Ki Kusumo

Pada tahun ini diyakini bakal terjadi hiruk pikuk perebutan kekuasaan. Sosok muda calon pemimpin bangsa pun diprediksi akan muncul di tahun 2014.

Penasihat Spiritual Ki Kusumo angkat bicara soal apa saja yang akan terjadi di tahun politik nanti. Menurut dia, pada tahun kuda itu akan merubah orang baik menjadi jahat dan orang jahat menjadi baik.

"Gejolak politik masih ada, karena tahunnya tahun kuda, dan banyak perselingkuhan, ada yang baik banget jadi jahat banget, ada yang jahat banget tiba-tiba jadi baik banget," ujar Ki Kusumo saat dihubungi.

Dia juga memprediksi akan ada banyak kejutan tahun depan. Termasuk kasus-kasus hukum yang mangkrak akan terungkap.

"Dunia politik 2014 akan banyak kejutan, bayak yang tiba-tiba orangnya putih jadi hitam. Dan yang tadinya hitam jadi putih. Banyak kasus yang tiba-tiba terungkap, dulu kasus-kasus yang hilang tiba-tiba terungkap," terawang dia.

Termasuk kasus bailout Century yang terjadi pada 2008 lalu. Dia yakin di 2014, kasus yang selalu mengaitkan Wakil Presiden Boediono itu bakal terungkap.

"Ah betul Kasus Century akan selesai pada 2014 nanti, karena akan banyak penyelesaian nanti," pungkasnya. Ramalan Politik Tahun 2014 Versi Ki Kusumo Prediksi Paranormal Terbaru.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/01/ramalan-politik-2014-prediksi.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

RAMALAN POLITIK 2014 Prediksi Paranormal Ki Kusumo

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment