Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

RAMALAN PARANORMAL 2014 TERBARU KI KUSUMO Terawangan Tahun Shio Kuda Emas Artis Politik

RAMALAN PARANORMAL 2014 TERBARU KI KUSUMO Terawangan Tahun Shio Kuda Emas Artis Politik Bencana - Ki Kusumo sudah mengumpulkan informasi hasil terawangan ramalan 2014 terbaru. Boleh percaya, boleh tidak. Paranormal yang beberapa kali memproduseri film layar lebar ini berpegangan kepada versi Tiongkok kuno, tahun depan adalah Tahun Kuda Emas. Lihat juga Video Youtube Tragedi Bintaro 2013 KRL vs Tangki BBM Pertamina.

Ramalan Paranormal 2014 Terbaru Shio Kuda Emas Terawangan Artis Politik Bencana

Menurutnya, tahun 2014 kurang bagus untuk menikah. Alasannya, kuda simbol petualangan. "Dia bisa dinaiki siapa saja," katanya.

Berdasarkan ramalan terbaru tahun 2014, menurut paranormal Ki Kusumo jumlah perceraian meningkat. Sebaliknya, jumlah orang yang menikah berkurang.

Selain itu, bencana alam seperti gempa bumi, gunung meletus, banjir masih melanda Indonesia. "Banjir masih tetap ada, tapi tidak mendominasi seperti pada tahun kemarin yg berunsur air," ungkapnya

Sedangkan perekonomian, Indonesia akan banyak kedatangan investor asing, Tapi dia mengingatkan, bahwa perekonomian Indonesia bisa dikuasai orang asing. "Jadi tetap butuh filter agar tidak kebablasan," katanya.

Menurutnya, akan banyak terbongkar kasus perselingkuhan seorang artis dengan tokoh politik dan pejabat.

Selain itu, akan ada kecelakaan dan penangkapan kasus narkoba yang ikut melibatkan seorang artis dan politikus. "Bakal ada artis dan penyanyi senior berkepala botak yang meninggal dunia di pertengahan tahun," tuturnya.

Terkait ramalan artis di tahun 2014, lanjutnya, akan muncul seorang biduan dangdut yang membuat heboh, seperti kemunculan Inul Darastita. "Kemunculannya membuat heboh. Mungkin karena goyangannya," katanya.

Di dunia politik, menurut Ki Kusumo, Indonesia akan menghadapi hajatan besar, yaitu Pemilu. Ia melihat akan ada "kuda hitam", dan orang itu menjadi pemenangnya. "Dia bisa jadi Presiden lho," ujarnya.

Untuk permasalahan transportasi, akan ada kecelakaan pesawat yang merengut nyawa dua tokoh terkenal, yakni dari Indonesia "Kejadiannya awal dan akhir tahun 2014," bebernya. Kemudian, ada tokoh dunia legendaris yang meninggal dunia dan bikin heboh.

Meski penuh permasalahan, Ki Kusumo menilai, tahun 2014 adalah tahun penyelesaian. Di 2014, akan banyak kasus-kasus yang terbengkalai akan selesai, seperti Century misalnya.

Yang dikhawatirkannya, konflik antara dua institusi besar akan terjadi, seperti antara Polri dengan KPK beberapa tahun lalu. Bahkan katanya, konflik ini lebih besar.

Secara umumnya, di tahun Kuda Emas ini cukup baik. Tapi, untuk mereka yang bershio Tikus, Macan dan Naga harus lebih berhati-hati. Terutama Shio Tikus, disarankan untuk banyak berdoa dan berbuat baik dengan sesama. "Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya,” imbuhnya.

Terawangan adalah sebuah prediksi berdasarkan tanda-tanda alam saat ini. Silahkan disingkapi secara bijak Ramalan Paranormal Terbaru 2014 Ki Kusumo Prediksi Shio Kuda Emas/Kayu.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/12/ramalan-paranormal-2014-terbaru-ki.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

RAMALAN PARANORMAL 2014 TERBARU KI KUSUMO Terawangan Tahun Shio Kuda Emas Artis Politik

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:49 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment