Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

RAMALAN FENG SHUI 2014 TAHUN KUDA Unsur Kayu Api Emas

RAMALAN FENG SHUI 2014 TAHUN KUDA Unsur Kayu Api Emas - Tahun Baru baru saja dijalani. Berdasarkan buku tradisional fengshui panduan perhitungan Tiongkok Kuno yang kerap tersebut buku Tong Shu, 1 Imlek 2565 terhitung 31 Januari 2014 ini masuk Tahun Shio Kuda yang membawa unsur kayu. Tahun kuda yang membawa unsur kayu masuk pada hari Selasa (Chu Wu) 4 Februari 2014 atau tanggal 5 Bulan Kesatu Imlek 2565, sekitar pukul 06.30 subuh. Lihat juga Ramalan Politik 2014 Prediksi Paranormal Ki Kusumo.

Ramalan Feng Shui 2014 Tahun Kuda Peruntungan Rejeki Hoki
Ramalan Feng Shui Tahun 2014 Terbaru

Dengan demikian, awal musim semi di Tiongkok baru masuk pada tanggal 4 Februari 2014. Shio kelahiran yang berpantangan di tahun kuda yang membawa unsur tahun ini adalah Shio Tikus, Shio Kelinci, Shio Ayam, dan Shio Kuda. Tahun 2014 diperkirakan memang penuh tantangan. Dalam budaya Tiongkok, kuda memiliki unsur api. Sedangkan kayu dapat menghidupi atau memperbesar api. Artinya, tahun ini risiko konflik dan pertentangan sangat besar.

Ahli Fengshui Stephan Soentjoto mengatakan, api diibaratkan emosi seseorang, sehingga dapat dengan mudah disulut oleh kayu. Sehingga ramalan feng shui tahun 2014, dipastikan tahun yang penuh dengan gejolak amarah. Di tahun 2014, ada dua sektor yang menjadi perhatiannya, yakni politik dan ekonomi. Kondisi politik di pusat, tak jauh berbeda dengan kondisi di daerah.

Ada Provokator Ia memprediksi, pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif (DPR)) akan diwarnai keributan. “Karena tahunnya memang panas, akan ada provokator yang menyulut emosi di tengah momentum tersebut. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan untuk waspada dan tidak terpancing,” ujarnya.

Walaupun rawan tindak provokasi, pada tahun kuda kayu ini akan muncul pemimpin yang tidak disangka-sangka. Pemimpin itu akan menjadi peredam gejolak, dan tampil sebagai kuda hitam. Menurutnya, warna hitam adalah warna unsur air. Sehingga unsur air ini yang akan meredam gejolak api yang sudah tersulut akibat unsur kayu itu.

Demikian info terbaru Ramalan FengShui 2014 Tahun Kuda Kayu Emas Unsur Air Api Tanah.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/01/ramalan-feng-shui-2014-tahun-kuda-unsur.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

RAMALAN FENG SHUI 2014 TAHUN KUDA Unsur Kayu Api Emas

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment