Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FENG SHUI TATA LETAK RUANG KELUARGA Tips Fengshui Desain Rumah

FENG SHUI TATA LETAK RUANG KELUARGA Tips Fengshui Desain Rumah - Setiap keluarga mengharapkan rumah yang dihuni bisa mempererat hubungan antar-anggota keluarga. Ruangan yang dapat berfungsi meningkatkan keintiman keluarga adalah ruang keluarga (family room). Baca selengkapnya Tips Fengshui Tata Letak Ruang Keluarga dan lihat juga Cara Cepat Hamil Menghitung Masa Subur Wanita.

Foto Ruang Keluarga Desain Modern Sesuai Feng Shui

Umumnya, ketertarikan dan hobi setiap anggota keluarga adalah nonton televisi. Meskipun selera berbeda, tetapi setidaknya ada satu program yang sama-sama disukai, seperti acara humor, sinetron, berita, dan lain-lain. Oleh karena itu, TV dalam ruang keluarga menjadi pengikat yang penting.

Nah, bagaimana tips membuat ruang keluarga sesuai feng shui baik dan benar? Berikut ini delapan hal yang perlu diperhatikan:

1. Bentuk ruang keluarga yang baik adalah empat persegi panjang. Bentuk-bentuk ruangan yang tidak beraturan seperti bentuk L, segi lima, dan sebagainya membuat energi Chi atau Qi yang mengalir kurang berfungsi dengan baik.

2. Ukuran ruang keluarga harus serasi dan proporsional, sesuai dengan fungsinya: apakah hanya untuk menonton TV atau juga dipakai sebagai arena permainan (games).

3. Idealnya, ruang keluarga terhubung dengan ruang luar, sehingga ventilasi udara bisa berjalan dengan baik. Disini bisa saja didapatkan jendela dan pintu yang cukup lebar sehingga pencahayaan alami juga bisa didapatkan dengan baik. Ruang Keluarga yang kurang baik terjepit oleh semua ruangan, tidak ada udara luar yang bisa masuk sama sekali.

4. Letakkan foto keluarga agar setiap anggota keluarga merasa sangat penting peranan dalam keluarga. Hal ini juga merupakan kebanggaan karena memperlihatkan keintiman. Terlebih lagi, jika foto itu diambil di tempat yang unik dan mempunyai makna khusus.

5. Jika terletak setelah pintu masuk rumah; jangan letakkan cermin pada ruang keluarga ini.

6. Jika memungkinkan, posisi ruang keluarga diletakkan lebih rendah dari lantai ruang makan. Dalam desain, umumnya ruang keluarga sedikit direndahkan.

7. Jangan meletakkan foto atau lukisan binatang yang menyeramkan.

8. Perhatikan adanya sudut siku tembok yang ‘menusuk’ ke ruang keluarga. Jika ada, sebaiknya diatasi dengan meletakkan tanaman yang menghalang siku runcing tersebut.
Foto Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern Letak Feng-Shui

Semoga artikel mengenai Tips Desain Rumah Fengshui Tata Letak Ruang Keluarga dapat bermanfaat. Silahkan ambil positifnya. Menurut saya feng shui dan ilmu psikologis cukup berdekatan.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/01/feng-shui-tata-letak-ruang-keluarga.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FENG SHUI TATA LETAK RUANG KELUARGA Tips Fengshui Desain Rumah

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment