Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DAMPAK MINUM AIR TERLALU BANYAK Akibat Minum Berlebihan

Dampak Minum Air Terlalu Banyak Akibat Minum Berlebihan - Air memang sangat penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi, tetapi terlalu banyak dapat membahayakan kesehatan. Terlalu banyak air dalam sehari dapat menyebabkan masalah dalam tubuh. Lihat juga Tips Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran.

Foto Cewek Cantik Minum Air Dampak Minum Air Terlalu Banyak

Asupan air yang berlebihan disebut dengan keracunan air. Berikut ini adalah tanda-tanda Anda minum air terlalu banyak dan sebabnya, seperti dilansir Magforwomen.

Membawa botol air minum

Jika membawa botol air minum sepanjang hari, mungkin Anda akan benar-benar minum secara berlebihan. Minum air sepanjang hari sebenarnya merupakan kebiasaan baik, tetapi dengan membawa botol air minum, kemungkinan Anda minum lebih dari yang sebenarnya dibutuhkan tubuh, yaitu sekira 10-15 gelas sehari.

Kehilangan nafsu makan

Jika Anda tidak merasa lapar, maka hal tersebut bisa disebabkan terlalu banyak asupan air. Asupan air yang berlebihan dapat menyebabkan hilangnya nafsu makan Anda. Selain itu, tubuh yang lesu atau kelemahan dalam tubuh juga merupakan tanda bahwa hidrasi dalam tubuh berlebihan.

Mengalami kram otot

Asupan air berlebihan dapat menyebabkan kekakuan dan kram otot pada tubuh. Jika Anda mengalami kekakuan otot, maka perhatikan lagi asupan air ke dalam tubuh. Jika Anda minum lebih dari 15 gelas air dalam sehari, maka hal tersebut dapat menyebabkan kelemahan otot dalam tubuh.

Napas menjadi cepat

Minum lebih banyak air dapat menyebabkan napas menjadi cepat, dan mungkin Anda mengalami kondisi mual serta muntah. Terlalu banyak sesuatu dapat berakibat buruk bagi kesehatan, dan itu juga berlaku terhadap air. Asupan air yang berlebihan juga menyebabkan kelemahan mendadak dalam tubuh.

Mengalami sakit kepala

Asupan air yang berlebihan dalam tubuh dapat sering menyebabkan sakit kepala. Selain itu, asupan air berlebihan juga dapat menyebabkan penglihatan kabur atau rabun. Oleh karena itu, jika Anda terlalu banyak asupan air dalam sehari, maka sering mengalami kondisi kebingungan dalam situasi tertentu.

Demikianlah info kesehatan Dampak Akibat Minum Air Putih Teralu Banyak.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/01/dampak-minum-air-terlalu-banyak-akibat.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DAMPAK MINUM AIR TERLALU BANYAK Akibat Minum Berlebihan

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment