Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

BBM UNTUK PC DESKTOP Blackberry Messenger Komputer Laptop Windows Mac

BBM UNTUK PC DESKTOP Blackberry Messenger Komputer Laptop Windows Mac - Setelah merambah Android dan iOS, BlackBerry tampaknya masih akan melebarkan sayap agar BlackBerry Messenger (BBM) bisa digunakan di platform lain. BlackBerry Messenger BBM untuk pc komputer siap di download gratis. Lihat juga Penyebab Pulsa BlackBerry BB Cepat Habis.

Foto Blackberry Messenger BBM PC Komputer Desktop Mac Download Gratis

Ini akan menguntungkan, misalnya ketika pengguna tiba di kantor dan sebagian besar aktivitasnya di depan komputer, mereka bisa melanjutkan percakapan mereka melalui BBM untuk desktop komputer.

Nah, BlackBerry saat ini sedang melakukan sebuah survei untuk mengetahui sebesar apa minat pengguna terhadap ide ini. Jika responsnya menggembirakan, kemungkinan BlackBerry memang akan menghadirkan BBM di PC dan komputer Mac.

Dikutip dari Ubergizmo, rencana ini sebenarnya sudah terendus sejak lama. Pada perhelatan BlackBerry Jam Asia 2013 silam, perusahaan asal Kanada ini mendemokan bagaimana BBM berjalan di PC Windows.

Namun Chris Smith, VP Handheld Application Platforms BlackBerry kala itu mementahkan dugaan kehadiran BBM for desktop. Dia mengatakan bahwa aplikasi BBM yang didemokannya bersama Alec Saunders, VP Developer Relations BlackBerry hanya sebuah konsep yang mewakili kemampuan sistem operasi BlackBerry 10.

"Kami ingin menunjukkan bahwa BlackBerry 10 memiliki kemampuan interaktif mumpuni terhadap perangkat lainnya. Tidak hanya terhubung dengan notebook, BlackBerry 10 menawarkan kemampuan untuk berinteraksi dengan perangkat komersial lainnya, seperti misalnya sistem automation pada rumah," ujarnya kala itu.

Dengan kata lain, Chris berusaha menjelaskan bahwa BlackBerry 10 menawarkan kemampuan lebih dari sebuah smartphone biasa. Di tangan developer yang tepat, BlackBerry 10 disebutnya mampu bertransformasi menjadi apapun mengandalkan kemampuan interaktif yang dimilikinya.

Jika nantinya hadir BBM for desktop, memang tidak akan terlalu menguntungkan BlackBerry secara finansial, mengingat aplikasi ini sepertinya akan digratiskan juga seperti pada Android dan iOS.

Namun setidaknya, memiliki lebih banyak pengguna aktif akan menambah poin tersendiri bagi para kliennya yang ingin beriklan melalui fitur BBM Channels. Bagaimana menurut Anda?

Sekedar info berikut ini cara install BBM for PC Komputer berbasis android

1. Download dan ekstrak Android SDK (Software Development Kit) melalui Tautan Ini
2. Download dan ekstrak APK dari BBM for Android melalui Tautan Ini

Proses Cara Install BBM Android di PC Laptop Komputer

  1. Masuk ke folder di mana Android SDK diekstrak atau adt-bundle folder. Jalankan SDK Manager.exe
  2. Sebuah window akan muncul, kemudian pilih Tools>>Manage AVDs.
  3. Buat sebuah perangkat Android virtual melalui menu Create>>New Android Virtual Device dengan memori RAM sebesar 512MB. Setelah itu mulai menciptakan Virtual Device untuk instalasi BBM di PC.
  4. Kopi file BBM for Android yang telah di-download ke folder tempat Android SDK diekstrak, tepatnya di folder /sdk/platform-tools/
  5. Beralih ke folder /sdk/platform-tools melalui Windows Explorer.
  6. Pilih file kemudian klik kanan dan pilih Open Command Prompt (Windows 8) atau tekan tahan tombol Shift dan klik kanan pada folder platform-tools dan pilih Open Command Prompt Window Here.
  7. Ketik perintah “adb install BBM.apk” tanpa tanda kutip.
  8. Tunggu beberapa menit, PC sedang melakukan proses instalasi BBM for Android di PC melalui Virtual Device yang telah kita buat tadi.
  9. Buka BBM melalui App launcher.
  10. BBM for PC dengan menggunakan BBM for Android dan SDK siap digunakan.

BBM for desktop pasti ok banget ya. So buruan download gratis BBM untuk Komputer PC BlackBerry Messenger di desktop.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/01/bbm-untuk-pc-desktop-blackberry-komputer-laptop.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

BBM UNTUK PC DESKTOP Blackberry Messenger Komputer Laptop Windows Mac

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment