Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS CARA MENGATASI NGOROK Tidur Tidak Mendengkur Bebas Ngorok

TIPS CARA MENGATASI NGOROK Tidur Tidak Mendengkur Bebas Ngorok. Mendengkur merupakan hal yang seringkali dialami oleh banyak orang. Anda mungkin tidur mendengkur atau ngorok dan tetap dapat tidur dengan nyenyak, tetapi pasangan Anda menghabiskan waktu semalaman tanpa tidur nyenyak karena terganggu dengan dengkuran Anda. Lihat juga Tips Cara Hamil Cepat Sehat Alami untuk Wanita.

Foto Cewek Cantik Tidur Tips Cara Mengatasi Ngorok

Mendengkur/ngorok bukan merupakan penyakit yang tak tersembuhkan, karena hal ini merupakan gangguan alami dari pernapasan. Ketika seseorang bernapas saat tidur, udara menggetarkan pita suara sehingga menyebabkan suara dengkuran keluar. Semakin banyak aliran udara, semakin banyak turbulensi dan semakin keras pula dengkuran Anda.

Mendengkur bisa terjadi sesekali terutama bila hidung tersumbat atau batuk. Namun, jika mendengkur menjadi hal yang biasa, maka itu bisa menjadi masalah yang tidak bisa dianggap enteng. Usia, sinus, pilek, kelebihan berat badan dan merokok adalah beberapa penyebab utama dari mendengkur. Selain itu, posisi tidur Anda mempengaruhi kesehatan.

Selain menciptakan masalah kesehatan, ngorok juga dapat menyebabkan hubungan Anda dan pasangan jadi bermasalah. Berikut ini 7 tips cara mengatasi ngorok yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi dengkuran saat tidur.

1. Gunakan bantal
Seseorang yang sering mendengkur ketika tidur disarankan untuk menggunakan beberapa bantal tambahan. Karena dengan menggunakan bantal yang cukup tinggi dapat mencegah jaringan di tenggorokan jatuh ke saluran udara.

2. Tidur dengan posisi miring
Tidak mungkin untuk tidur hanya pada satu posisi sepanjang malam. Namun, jika Anda mencoba kemudian tidur di sisi dengan lengan melilit bantal akan membantu menghentikan dengkuran. Tidur dengan posisi miring adalah 'obat' sederhana untuk berhenti mendengkur.

3. Mengirup uap air hangat
Menghirup uap adalah obat rumah sederhana untuk berhenti mendengkur. Cara ini bisa menghilangkan penyumbatan hidung, karena memicu keluarnya lendir.

4. Berhenti Merokok Merokok dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan termasuk tidur ngorok mendengkur. Merokok menyebabkan peradangan dan pembengkakan pada tenggorokan yang menyebabkan kesulitan bernafas. Maka seorang perokok biasanya mendengkur pada saat tidur.

5. Tidak meminum alkohol
Menghindari minuman beralkohol, obat tidur, obat penenang dan antihistamins akan meringankan mendengkur. Karena obat-obatan tersebut akan mengendurkan otot dan menyebabkan penyumbatan .

6. Mengobati batuk
Batuk dan lendir juga dapat menjadi salah satu penyebab mendengkur. Jika Anda sedang batuk ataupun flu, segeralah obati agar tidak mendengkur.

7. Hindari ngemil sebelum tidur
Hindari makanan ringan sebelum tidur seperti pizza, burger, keju, popcorn, biscuit, dan lain-lain. Karena makanan yang tinggi lemak meningkatkan sekresi lendir.

Demikianlah info kiat jitu Tips Cara Mengatasi Tidur Ngorok Bebas Mendengkur.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/01/tips-cara-mengatasi-ngorok-tidur-tidak.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS CARA MENGATASI NGOROK Tidur Tidak Mendengkur Bebas Ngorok

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:51 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment