Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

MACAM PENYAKIT DIJAMIN JKN JAMKENAS Jaminan Kesehatan Nasional

MACAM PENYAKIT DIJAMIN JKN JAMKENAS Jaminan Kesehatan Nasional - Pemerintah yang diwakili oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah mempersiapkan pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) pada 2014. Yang menjadi pertanyaan, apakah semua penyakit akan dijamin dan apakah ada daftar macam penyakit yang dijamin JKN Jamkenas? Lihat juga Syarat Menjadi Peserta JKN Jamkenas dan Tips Cara Merawat Motor Matic.

Menjawab pertanyaan itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkes, dr. Supriyantoro, Sp.P, MARS mengatakan bahwa JKN akan menjamin semua penyakit pada masyarakat.

Dia mengatakan, Jaminan Kesehatan Nasional adalah suatu jaminan yang merupakan program pemerintah untuk menjamin seluruh masyarakat terpenuhi kebutuhan dasar yang layak. Salah satu kebutuhan dasar itu adalah kesehatan dan JKN adalah programnya.

Selanjutnya, Sekjen Kemenkes ini menjelaskan bahwa Jaminan Kesehatan Nasional dikelola dengan sistem asuransi sosial. Dengan demikian, semua harus membayar iuran, kecuali yang miskin dan tidak mampu.

"Selain itu yang dijamin adalah semua penyakit, baik yang berat maupun yang ringan," jelas Sekjen Kemenkes saat pelaksaan Acara Hari Kesehatan Nasional di Monas, Jakarta Pusat.

Bahkan karena JKN bersifat wajib, maka menurut Sekjen Kemenkes, dalam persyaratannya menjadi peserta terutama untuk pekerja informal itu cukup identitas. Selain itu, dalam keadaan apa pun seseorang akan diterima.

"Jadi, kalau misalkan saya mendaftar dalam keadaan sakit berat, itu masih mungkin diterima dan masa jaminannya berlaku pada saat itu juga, sehingga kita betul-betul terpayungi," jelasnya.

Demikian informasi Daftar Penyakit yang Dijamin JKN Jaminan Kesehatan Nasional Jamkenas.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/11/macam-penyakit-dijamin-jkn-jamkenas.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

MACAM PENYAKIT DIJAMIN JKN JAMKENAS Jaminan Kesehatan Nasional

Posted by Best Easy SEO, Published at 3:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment