Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TANDA-TANDA HAMIL ALAMI Gejala Awal Pertanda Kehamilan Pusing Kembung

Tanda-Tanda Hamil Alami Gejala Awal Pertanda Kehamilan Pusing Kembung - Ciri-ciri atau gejala saat masa kehamilan sering dianggap sebagai pertanda Anda hamil. Namun benarkah Tanda-Tanda Hamil ini memang menunjukkan seorang wanita akan memiliki keturunan? Lihat juga Macam Penyakit yang Dijamin JKN dan Tanda-Tanda Bayi Menderita Autis.

Banyak orang mengalami gejala yang mirip dengan gejala saat hamil dan menyangka mereka tengah berbadan dua. Padahal, kesamaan gejala tersebut tak berarti menandakan Anda positif hamil. Berikut beberapa gejala yang sering disalahartikan, seperti dilansir The Stir.

Perubahan suasana hati

Hormon biasanya jadi lebih tak stabil setelah pembuahan sehingga sangat mudah ketidakstabilan suasana hati. Biasanya, hal ini dialami ketika jelang PMS, tentu saja Anda jangan salah menandainya.

Pusing

Mungkin ini terdengar ekstrem, tapi pusing seringkali dikaitkan dengan keberadaan penyakit tertentu. Namun tak jarang, pusing juga menjadi pertanda kehamilan.

Morning sickness

Ini merupakan hal yang sering membingungkan karena bekerja dua arah. Berapa kali Anda muntah dan apakah perut makin membuncit juga perlu dicermati lebih lanjut.

Kelelahan

Merasa lesu dan lelah serta tak memiliki energi beranjak dari tempat tidur? Bisa jadi Anda terserang flu saja dan tidak hamil.

Sakit kepala

Sakit kepala bisa menjadi tanda-tanda hamil, tapi seringkali juga bisa menipu terutama ketika kondisi dingin menyerang.

Perut kembung

Apakah perut terasa penuh, memutar, berkembang dan buang angin dengan aroma yang buruk? Belum lagi Anda merasa peregangan di rahim? Bisa jadi mungkin gejala kehamilan, tapi tak jarang dikarenakan tubuh sedang tidak fit atau Anda mengalami gangguan pencernaan.

 Nah bisa jadi referensi ya kalau menemui Gejala Tanda-Tanda Hamil Alami ternyata belum tentu merupakan pertanda kehamilan untuk wanita.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/11/tanda-tanda-hamil-alami-gejala-awal.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TANDA-TANDA HAMIL ALAMI Gejala Awal Pertanda Kehamilan Pusing Kembung

Posted by Best Easy SEO, Published at 3:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment