Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO BINATANG ANEH BIN AJAIB Lobster Warna Biru Merah Langka

GAMBAR HEWAN ANEH LANGKA Lobster Unik
FOTO BINATANG ANEH BIN AJAIB Lobster Warna Biru Merah Langka. Seorang nelayan di Felix Cove, Newfoundland, Kanada saat melaut mengira harinya akan berjalan seperti biasa. Namun, tanpa disangka hari itu ia mendapat kejutan. Seekor lobster yang ditangkapnya ternyata lobster langka! Lihat juga foto mobil Lancer anak Ahmad Dhani Dul hancur lebur tabrakan maut.

Lobster ini mempunyai dua warna, yang sebelah berwarna berwarna merah kehitaman, dan sebelah yang lain berwarna biru laut. Hewan yang masuk dalam keluarga crustacea dan bersaudara dengan udang dan kepiting ini ternyata lobster yang teramat langka. Lobster jenis ini adalah lobster yang hidup satu berbanding lima puluh juta sampai seratus juta.

Tak cukup hanya itu, lobster ini juga membawa kabar mengejutkan lainnya. Hewan yang dagingnya kerap diolah menjadi makanan lezat ini ternyata berkelamin ganda! Ya, lobster ini berjenis kelamin setengah jantan dan setengah betina, atau bahasa Latinnya gynandromorph.

Kebetulan, keponakan dari nelayan ini adalah seorang yag aktif di situs reddit.com, ia mengunggahnya dan kemudian banyak orang merespon tentang fenomena ini. Serbuan opini pun ditujukan pada lobster ini mengingat kelangkaannya.

Sebelum ini, ada juga nelayan yang menemukan lobster dwiwarna di Maine, Amerika. Hanya saja warnanya berbeda, yaitu setengah merah dan setengah kehitaman. Lobster ini pun kemudian diselamatkan dan dimasukkan pada laboratorium kelautan di tempat tersebut sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/foto-binatang-aneh-bin-ajaib-lobster.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO BINATANG ANEH BIN AJAIB Lobster Warna Biru Merah Langka

Posted by Best Easy SEO, Published at 3:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment