Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO LANCER REMUK MOBIL ANAK AHMAD DHANI Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi Lancer vs Daihatsu Gran Max

GAMBAR MOBIL LANCER DUL Anak Maia Ahmad Dhani Hancur (Video Youtube) FOTO LANCER REMUK MOBIL ANAK AHMAD DHANI Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi Lancer vs Daihatsu Gran Max. Bangkai mobil Dul, putra Ahmad Dhani, yang mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi telah tiba di Kantor Satuan Wilayah Lalu LIntas (Satwil Lantas) Polres Metro Jakarta Timur di Kebon Nanas. Kondisinya ringsek tak berbentuk. Lihat juga kronologis tabrakan maut Dul Anak Ahmad Dhani di TOl Jagorawi 2013.

Mobil sedan Lancer warna hitam yang dikemudikan Dul ini tiba di tempat itu sekitar pukul 09.30 WIB, Minggu (8/9/2013). Lancer tersebut datang dengan ditarik mobil derek.

Kondisi mobil rusak parah. Kaca mobil bagian depan pecah, pintu mobil terlepas, dan ban depan bagian kiri hampir terlepas. Tak hanya itu, besi pembatas jalan tol sepanjang sekitar 1,5 meter 'nyangkut' di bagian depan mobil.

Air bag di kursi pengemudi dan penumpang depan juga terbuka. Serpihan kaca juga memenuhi jok bagian depan. Sedangkan jok pengemudi tampak hancur penyok ke arah belakang.

Dul terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 8 yang terjadi pada tengah malam tadi. Mobil yang dikemudikan Dul masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak Daihatsu Gran Max serta Toyota Avanza. Kecelakaan ini menewaskan 5 orang, sedangkan 10 orang lainnya luka-luka. Foto mobil Lancer Dul Ahmad Dhani pasca kecelakaan tabrakan maut di Tol Jagorawi.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/foto-lancer-remuk-mobil-anak-ahmad.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO LANCER REMUK MOBIL ANAK AHMAD DHANI Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi Lancer vs Daihatsu Gran Max

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment