Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

[FOTO] TEHNIK CARA MENGHIPNOTIS SUPER Hanya Dengan Gosokan Hiu Terhipnotis

FOTO HIPNOTIS HIU Tehnik Tinggi [FOTO] TEHNIK CARA MENGHIPNOTIS SUPER Hanya Dengan Gosokan Hiu Terhipnotis. Apa jadinya jika sekawanan hiu mendekati Anda? Tentunya melarikan diri dan segera mencari pertolongan adalah tindakan yang wajar. Namun tak begitu jadinya jika Tom yang didekati oleh hiu-hiu tersebut. Pria yang bekerja di sekolah hiu ini dikenal dengan kemampuannya untuk menjinakkan binatang buas tersebut. Lihat juga belajar tehnik cara menghipnotis sederhana.

Tom diketahui memiliki kemampuan untuk menghipnotis hiu, tak terkecuali hiu dari kepulauan Karibia yang terkenal suka memangsa manusia. Dan senjatanya tak lain adalah telapak tangannya sendiri.

Dengan beberapa gosokan lembut tangan Tom pada moncong hiu, Tom bisa membuat hiu tersebut berhenti bergerak. Hal ini disebut tonic immobility, ketika hiu tak bisa bergerak selama 15 menit. Namun Tom menegaskan bahwa hal ini tidak berdampak buruk pada hiu yang dilatihnya.

"Mereka (hiu) menjadi sangat ramah dan tenang di dekatnya. Ketika Tom berhasil membuat hiu itu tenang, dia menyentuh tubuh dan siripnya dengan lembut, kemudian mendudukkannya di pangkuanku," ungkap Graham Gibson, turis yang berkesempatan menyaksikan aksi Tom, seperti dilansir oleh Metro.

Setelah dilatih dan ditenangkan oleh Tom, hiu di perairan tersebut menjadi lebih ramah dan tak tertarik untuk mendekati manusia. Namun Tom tetap memperingatkan pada siapa saja yang ingin mendekati hiu bahwa mereka tetap saja makhluk buas.

Sayangnya Tom tak menjelaskan teknik hipnotis yang dilakukannya pada hiu-hiu tersebut dan tak memberitahu bagaimana cara mempelajarinya.

Memang luar biasa tehnik hipnotis super yang diperagakan ahli ini.  Mau tahu rahasia cara menghipnotis? Insya Allah akan diulas pada artikel selanjutnya




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/09/foto-tehnik-cara-menghipnotis-super.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

[FOTO] TEHNIK CARA MENGHIPNOTIS SUPER Hanya Dengan Gosokan Hiu Terhipnotis

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment