Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DAFTAR PESERTA LOLOS SELEKSI SNMPTN 2013 Jalur Bidik Misi snmptn.ac.id

DAFTAR PESERTA LOLOS SELEKSI SNMPTN 2013 Jalur Bidik Misi snmptn.ac.id. Sebanyak 133.604 peserta tingkat SMU, SMK dan MA lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2013. Jumlah tersebut sekitar 17,45 persen dari total pendaftar yang jumlahnya mencapai 765.531 peserta. Lihat tips cara pasang BBM android.

Dari total pendaftar tersebut, 128.266 di antaranya mendaftar untuk jalur bidik misi dengan jumlah terseleksi (lolos-red) sebanyak 23.942 siswa atau sekitar 18,67 persen dari pendaftar bidik misi. Pengumuman peserta SNMPTN tersebut bisa diakses di alamat http://snmptn.ac.id.

"Peserta bisa melihat apakah dirinya lolos SNMPTN atau tidak dengan memasukkan nomor pesertanya," ujar Ketua SNMPTN, Akhmaloka, saat jumpa pers di Gedung Rektorat ITB.

Nantinya, peserta yang tidak lolos akan mendapat tampilan 'Mohon maaf, anda belum beruntung'. Sedangkan yang dinyatakan terseleksi akan tampil nama, perguruan tinggi dan program studi pilihan peserta yang lolos.

"Nantinya akan ada link PTN untuk mendapatkan informasi lebih lanjut untuk melakukan prosedur pendaftaran," tambah Akhmaloka yang juga Rektor ITB.

Status penerimaan para peserta yang lolos tersebut akan ditentukan berdasarkan verifikasi data akademik (rapor dan portfolio) yang akan dilaksanakan oleh PTN tempat peserta terseleksi. Begitu pula untuk yang lolos jalur bidik misi akan diverifikasi data ekonomi dan atau kunjungan ke alamat tinggal untuk menetapkan status penerimaan.

"Setelah lolos verifikasi, baru status peserta ditetapkan menjadi 'diterima' sebagai mahasiswa di PTN tersebut. Status lolos SNMPTN itu bisa batal jika ternyata data tidak benar," jelas Akhmaloka.

Para peserta SNMPTN dari berbagai daerah tersebut berebut kursi mahasiswa di 61 perguruan tinggi negeri (PTN) di Indonesia. Penilaian SNMPTN ini berdasarkan nilai rapor.

Berdasarkan sebaran peserta, provinsi daerah yang paling banyak lolos muridnya yaitu dari Jawa Timur lebih 20 ribu orang, lalu Jawa Tengah dan Jawa Barat lebih 10 ribu orang, serta Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Sulawesi Selatan dan DKI Jakarta lebih 5 ribu orang. Pengumuman online daftar peserta lulus ujian SNMPTN 2013 lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/daftar-peserta-lolos-seleksi-snmptn.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DAFTAR PESERTA LOLOS SELEKSI SNMPTN 2013 Jalur Bidik Misi snmptn.ac.id

Posted by Best Easy SEO, Published at 5:17 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment