Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO AFGAN DAN MAUDY AYUNDA PACARAN Afgan Hubungan Jarak Jauh Dengan Maudy

VIDEO GAMBAR AFGAN PACARAN SAMA MAUDY AYUNDA Youtube Terbaru
FOTO AFGAN DAN MAUDY AYUNDA PACARAN Afgan Hubungan Jarak Jauh Dengan Maudy. Ah yang bener? Menginjak usianya yang ke-24, penyanyi Afgan mengaku mendapatkan kejutan spesial dari perempuan yang selama ini memang dekat dengan dirinya. Belakangan, Afgan dikabarkan dekat dengan Maudy Ayunda. Lihat daftar peserta lolos ujian SNMPTN 2013.

"Kalau masalah itu (jadian) saya fokus dulu ke lulus. Kalau sudah baru," kata Afgan mengkonfirmasi saat ditemui di Rumah Yatim Kemang, Jakarta Selatan.

Sejauh ini, pria asal Bandung itu menegaskan hubungannya dengan Maudy masih sebatas sahabat. Meski begitu, ia mengaku nyaman berada di dekat Maudy.

"Saya juga kuliah di Malaysia, frekuesi ketemu juga nggak ada, susah. Jadi nyaman dengan kondisi jadi seorang sahabat saja," jelasnya seraya tersenyum.

Kedekatan Afgan dan Maudy terjalin saat keduanya menjalani syuting film layar lebar yang akan segera tayang dalam waktu dekat. Pacar Afgan terbaru Maudi Ayunda film Refrain.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/foto-afgan-dan-maudy-ayunda-pacaran.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO AFGAN DAN MAUDY AYUNDA PACARAN Afgan Hubungan Jarak Jauh Dengan Maudy

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:43 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment