Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

DELL ASPAC JUARA NBL 2013 CHAMPIONSHIP SERIES Hasil Final Aspac Vs Pelita Jaya

YOUTUBE FINAL NBL 2013 ASPAC VS PELITA JAYA Hasil Akhir
DELL ASPAC JUARA NBL 2013 CHAMPIONSHIP SERIES Hasil Final Aspac Vs Pelita Jaya. Dell Aspac Jakarta menjadi juara NBL Championship Series 2013 setelah mengalahkan Pelita Jaya Energi-MP Jakarta di partai puncak. Mereka menang dengan skor 63-50. Lihat hasil GP Monaco 2013 balapan F1.

Pada pertandingan yang digelar di GOR UNY Yogyakarta malam tadi, kedua tim bermain ketat di paruh pertama. Pelita Jaya beberapa kali melakukan kesalahan yang berujung turnover di kuarter pembuka. Kesalahan ini mampu dimanfaatkan Aspac untuk mencetak empat poin.

Aspac berada di atas angin ketika memimpin 11-10 jelang kuarter ini berakhir. Namun fast break yang diakhiri dengan lay up Kelly Purwanto di detik-detik akhir membuat hasil berbeda, Pelita memenangi kuarter ini dengan 12-11.

Aspac membalikkan keadaan di kuarter kedua setelah membukukan 17 angka yang hanya mampu dibalas 14 angka oleh Pelita. Mereka menutup paruh pertama dengan keunggulan 28-26.

Kuarter ketiga menjadi momentum bagi Aspac untuk memperlebar jarak menjadi delapan poin. Enam poin dari Fandi Ramadhani membawa mereka meraih 18 angka dan mengakhiri kuarter ini dengan skor 46-38.

Aspac akhirnya menjadi juara setelah mampu menjaga keunggulan hingga kuarter empat berakhir. Tambahan 17 poin di kuarter ini membawa mereka menyudahi laga dengan skor 63-50.

Dengan ini, tim asuhan Rastafari Horongbala menjadi juara baru NBL Championship Series setelah dua musim sebelumnya dikuasai Satria Muda Britama Jakarta. Pada musim lalu mereka hanya menempati posisi runner up.

Andakara Prastawa menjadi top performer Aspac dengan torehan 17 poin, empat assist, dan lima rebound. Sementara dari kubu Pelita Jaya adalah Kelly yang mencatatkan diri sebagai penampil terbaik dengan 15 angka, satu assist, dan enam rebound. Video youtube Aspac juara NBL 2013 final Aspac vs Pelita Jaya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/05/dell-aspac-juara-nbl-2013-championship.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

DELL ASPAC JUARA NBL 2013 CHAMPIONSHIP SERIES Hasil Final Aspac Vs Pelita Jaya

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:37 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment