Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO KACAMATA MICROSOFT KINECT GLASS VS GOOGLE GLASS Kaca Mata Pintar Microsoft

GAMBAR MICROSOFT KINECT GLASS Kacamata Super Canggih FOTO KACAMATA MICROSOFT KINECT GLASS VS GOOGLE GLASS Kaca Mata Pintar Microsoft. Setelah Baidu dikabarkan berminat membikin perangkat serupa Google Glass, kini raksasa software Microsoft disinyalir juga bakal merilis kacamata pintar. Lihat foto kronologis kecelakaan maut Xenia vs Juke Tol Cipularang dan tips cara alami mengatasi ketombe.

Awalnya, pada November 2012 lalu, Microsoft mematenkan desain kacamata (Kinect Glass) yang mampu menampilkan gambar-gambar berikut teks pada lensanya.

Lalu, seperti dilansir oleh TechSpot, pada Kamis minggu lalu analis Topeka Capital Markets Brian White dalam sebuah nota investor menyatakan bahwa Microsoft kemungkinan bakal merilis produk kacamata pintar pada 2014.

Pernyataan White itu baru bersifat spekulasi, tapi bukan berarti hal tersebut tak bisa benar-benar terwujud. Boleh jadi Microsoft akan mengumumkan kacamata pintarnya pada konfernsi BUILD 2013 atau E3 2013, Juni mendatang.

White juga memprediksi bahwa Google Glass bakal menjadi perangkat penting yang membawa era baru "wearable computing" (gadget yang bisa dipakai pada tubuh) ke dunia consumer electronics.

Pemain besar lainnya yang juga dikabarkan bakal terjun mengikuti tren wearable computing adalah Apple dan Samsung. Tetapi dua perusahaan ini disinyalir akan mengambil langkah berbeda dengan membuat "jam tangan pintar".




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2013/04/foto-kacamata-microsoft-kinect-glass-vs.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO KACAMATA MICROSOFT KINECT GLASS VS GOOGLE GLASS Kaca Mata Pintar Microsoft

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment