Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CARA ATASI KETOMBE ALAMI OBAT ANTI KETOMBE Menghilangkan Ketombe Aman dan Sehat

FOTO PENDERITA KETOMBE - Obat Anti Ketombe Bagaimana Cara Atasi Ketombe Alami. Menghilangkan Ketombe Di Rambut Dengan Cara Aman Dan Sehat Penting Untuk Diketahui. Sayang kalau mahkota Anda rusak karena salah penggunaan obat anti ketombe. Baca juga khasiat kunyit manfaat alternatif kunyit sebagai tanaman obat

Ketombe merupakan salah satu masalah rambut yang sering dihadapi. Ada begitu banyak shampo anti kentombe, namun kebanyakan shampo tersebut terlalu keras untuk rambut sehingga membuatnya rusak.

Bahan alami merupakan cara yang aman untuk mengatasi ketombe. Sebagai bonusnya, bahan tersebut membuat rambut menjadi lebih indah. Berikut empat cara alami untuk membuat rambut bebas dari ketombe dengan bahan alami, seperti yang dikutip dari dry skin care guide.

Penyegar mulut

Anda mungkin belum pernah mendengar hal ini sebelumnya, ternyata kandungan antibacterial pada penyegar mulut efektif mengatasi ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala. Campurkan penyegar mulut dengan air hasil penyulingan dan shampo Anda dalam sebuah cangkir. Berkeramaslah seperti biasa sambil memijat kulit kepala dengan jari untuk meningkatkan sirkulasi kutikula pada rambut. Perawatan secara rutin akan mengusir bakteri dan ketombe.

Cuka

Kandungan potasium dan enzim dalam cuka dapat membantu menghindari ketombe dan kulit kepala yang gatal. Campurkan sedikit cuka yang dengan air. Sebelum tidur, oleskan ampuran tersebut pada kulit kepala, kemudian bungkus rambut dengan handuk. Keesokan harinya, cuci rambut setelah bangun tidur. Hasilnya akan Anda rasakan setelah perawatan selama dua minggu.

Minyak zaitun

Kandungan vitamin E tidak hanya baik untuk kulit tubuh, tetapi juga untuk kulit kepala. Campurkan minyak zaitun dengan kacang almon. Aplikasikan pada rambut dan pijatlah kulit kepala dengan jari. Bersihkan rambut setelah memijat kulit kepala.

Aloe vera

Lidah buaya atau aloe vera sudah terkenal sejak dahulu untuk mengusir ketombe. Tuangkan ekstrak aloe vera pada bagian kepala yang sering berketombe, diamkan dan bersihkan setelah 15 menit. Setelah beberapa kali perawatan, ketombe di kepala akan hilang.

anti ketombe, obat ketombe, obat anti ketombe, cara mengatasi ketombe alami, bagaimana cara menghilangkan ketombe cepat, obat tradisional ketombe, ramuan obat tradisional untuk ketombe, apa penyebab ketombe




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/obat-anti-ketombe-cara-atasi-ketombe.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

CARA ATASI KETOMBE ALAMI OBAT ANTI KETOMBE Menghilangkan Ketombe Aman dan Sehat

Posted by Best Easy SEO, Published at 5:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment