Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

(VIDEO) PENYIKSAAN OPM OLEH TNI DI PAPUA Video Youtube Penganiayaan Diragukan Kebenarannya

FOTO OPM DISIKSA OKNUM TNI PAPUA - (Video Youtube) Penyiksaan OPM Oleh TNI Di Papua. Berita Video Youtube Penganiayaan TNI Diragukan Kebenarannya. Pihak Youtube sampai meremoved video kekerasaan militer TNI terhadap OPM di Papua. Bahkan Panglima TNI menjadi berang dan anggota TNI pelaku penyiksaan OPM akan ditindak tegas, bila terbukti kebenarannya.

Video kekerasan yang diduga dilakukan oleh anggota TNI kepada warga Papua seperti yang disiarkan oleh "Asian Human Rights Commsission" diragukan kebenarannya, kata anggota Komisi I DPR dan juga pakar telematika Roy Suryo.

"Setelah saya perhatikan dan saya unggah terdapat banyak hal yang meragukan dari video yang sempat beredar di Youtube," kata Roy Suryo saat dihubungi, di Jakarta, Selasa.

Menurut Roy Suryo, sejumlah hal yang meragukan dari tindak kekerasan yang diduga dilakukan anggota TNI itu antara lain dialog yang dilakukan sangat tidak sesuai. Selain itu juga tanda kepangkatan yang letaknya tidak sesuai dengan yang seharusnya.

"Memang yang melakukan tindak kekerasan menggunakan baju loreng seperti halnya anggota TNI . Tapi dari hasil analisis saya, banyak hal yang sangat meragukan sehingga kebenarannya patut dipertanyakan," katanya.

Analisis tersebut, katanya, telah dilakukan dengan cara-cara yang ilmiah sehingga dapat disimpulkan bahwa kebenaran adanya kekerasan yang dilakukan prajurit TNI melalui Youtube tersebut sangat meragukan.

Video berdurasi empat menit dan 47 detik tersebut beredar di situs Youtube selama sehari hingga Senin siang (18/10). Namun, video tersebut dicabut dan muncul dalam versi satu menit.

Dalam keterangan pers yang dimuat situs "Asian Human Rights Commission (AHRC), video itu direkam pada Oktober 2010 di Tingginambut, Puncak Jaya, Papua.

Video tersebut diantaranya menggambarkan pria" berseragam "TNI menendang salah satu warga Papua, sementara warga lain ditidurkan di tanah dan dengan parang diletakkan di leher.

Warga Papua lain berbaring tanpa pakaian dengan kaki dan tangan diikat terus ditanyai tentang tempat penyimpanan senjata milik kelompok separatis organisasi Papua Merdeka (OPM). antaranews.com

Berikut ini salah satu video youtube penganiyaan aparat yang juga diupload oleh Asian Human Rights Commission (AHRC) beberapa waktu lalu. Tapi sepertinya bukan terjadi di Papua. Sekedar info, kalau mau download gratis video kekerasan TNI kepada OPM Papua penganiayaan militer terbaru bisa didapat disini. Format mp4 flv atau mpg cek sendiri. Kita belum tahu kebenaran kasus ini.


video youtube, video penyiksaan / penganiayaan opm papua oleh tni, download video penyiksaan militer di papua, free video youtube penyiksaan aparat tni opm papua irian, opm, organisasi papua merdeka, foto kekerasan opm papua, penyiksaan militer tni terhadap pelaku opm




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/video-penyiksaan-opm-oleh-tni-di-papua.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

(VIDEO) PENYIKSAAN OPM OLEH TNI DI PAPUA Video Youtube Penganiayaan Diragukan Kebenarannya

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment