Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

PENYEBAB FLYOVER KEMAYORAN RENGGANG 15CM Fly Over Kemayoran Renggang Akibat Gempa dan Bergeser

FOTO FLYOVER KEMAYORAN RENGGANG FLY OVER GESER - Penyebab Flyover Kemayoran Renggang 15cm Fly Over Kemayoran Bergeser Akibat Gempa. Kantor Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana (SKP BSB) sedang berkoordinasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan para ahli gempa untuk menyelidiki apakah kerusakan fly over (jembatan layang) Jalan Bagindo Rajo Moetik, Kemayoran, Jakarta Pusat, merupakan salah satu dampak dari rambatan gempa yang beberapa kali menghantam daratan Jakarta. Lihat kumpulan foto flyover kemayoran yang renggang bergeser 15 cm.

SKP BSB Andi Arief mengatakan dalam beberapa tahun terakhir rambatan gempa yang berepisentrum di Selat Sunda, Sukabumi, dan Tasikmalaya mampu ‘menggoyang’ tanah di kawasan ibukota. Di samping itu, kawasan utara Jakarta yang mengalami penurunan tanah hingga sekitar 18 cm-26 cm menambah potensi kerawanan konstruksi bangunan di atasnya.

Menurut sebagian ahli, tuturnya, standar toleransi renggang atau susut dalam penyambungan jembatan fly over adalah 15 cm. Tim yang terdiri dari para ahli gempa akan meninjau lokasi dan melihat desain jembatan layang terlebih dahulu, untuk memastikan apakah peristiwa ini merupakan sesuatu yang terkait dengan persoalan teknis atau imbas kondisi kegempaan Jakarta.

"Setelah para ahli memberikan overview dan evaluasi terhadap flyover Kemayoran, kami akan menginformasikan hasilnya kepada masyarakat,” kata Andi Arief dalam keterangan pers di Jakarta, kemarin.

Menurut pantauan Kantor SKP BSB, di jalan layang sepanjang 300 meter itu terdapat tiga sambungan yang terlepas sehingga menimbulkan semacam cekungan. Tiga sambungan tersebut masing-masing merenggang selebar 10 cm, 15 cm, dan 7,5 cm.

Andi Arief mengungkapkan peristiwa ini harus menjadi peringatan bagi jajaran Kementerian Pekerjaan Umum, Pemerintah Daerah, dan kalangan pengusaha konstruksi, agar lebih memperhatikan faktor-faktor kegempaan di ibukota dan memikirkan langkah-langkah mitigasi bencana yang terkait dengan pembangunan konstruksi jalan dan jembatan.

“Kami juga meminta semua pihak yang berkompeten untuk terus mengevaluasi kelayakan jembatan layang yang ada di ibukota, agar potensi kerawanan yang sama dapat diantisipasi secara lebih baik,” ujarnya. bisnis.com

flyover kemayoran, flyover kemayoran renggang, foto flyover kemayoran renggang bergeser, video flyover kemayoran renggang, penyebab flyover kemayoran renggang, fly over kemayoran, dimana fly over kemayoran




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/penyebab-flyover-kemayoran-renggang.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

PENYEBAB FLYOVER KEMAYORAN RENGGANG 15CM Fly Over Kemayoran Renggang Akibat Gempa dan Bergeser

Posted by Best Easy SEO, Published at 8:12 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment