Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO FLYOVER KEMAYORAN RENGGANG GESER 15CM Flyover Sengaja Dibuat Renggang

FOTO FLYOVER KEMAYORAN RENGGANG BERGESER - Foto Flyover Kemayoran Renggang Geser 15cm. Katanya Jalan Layang Flyover Kemayoran Jakarta Memang Sengaja Dibuat Renggang dan Dijamin Aman. Jalan layang (flyover) di atas Jl Haji Bagindo Rajo (HBR) Motiek, Kemayoran, Jakarta Pusat, mengalami pergeseran di tumpuan hingga 15 cm. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemprov DKI Ery Basworo memastikan pergeseran di flyover itu aman. Lihat bencana alam terbaru Badai Megi Filipina yang mengerikan.

"Setiap jalan layang yang menggunakan sambungan (gelagar) pasti akan seperti itu. Itu sudah diperhitungkan dan saat ini Jl HBR Moetik itu aman," ujar Ery saat berbincang dengan detikcom, Selasa (19/102010).

Menurut Ery, sambungan beton di jalan layang atau jembatan memang sengaja diberi ruang. Tujuannya untuk mengataso kondisi jalan memuai seperti yang ada dalam sambungan rel kereta.

"Tapi kalau untuk jalan diantara gelagar biasanya diberi penghubung (expantion join) dari besi atau karet. Ini agar pengendara tidak merasakan benturan yang keras saat melintas di atas sambungan," terangnya.

Ery juga membantah, bila pergeseran sambungan jalan yang menghubungkan Kemayoran dan Sunter akibat pergeseran pondasi jalan layang atau kondisi tanah yang labil.

"Tidak ada hubungannya dengan itu semua. Itu hal yang lumrah. Tapi memang expantion joinnya perlu diganti supaya tidak terlihat menganga dan pengendara tidak merasakan benturan yang keras," terangnya.

Dinas PU pun akan segera mengganti expantion join di jalan tersebut. "Nanti secepatnya kita beri expantionnya. Masyarakat juga saya imbau tidak khawatir melintas karena jalan itu aman," tutup Ery. detik.com

Berikut ini kumpulan foto kondisi Flyover Kemayoran Jakarta yang renggang 15 cm. Pergeseran fly over atau jalan layang kemayoran ini sepetinya cukup menegangkan ya. Takut ambrol atau runtuh.






Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/foto-flyover-kemayoran-renggang-geser.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO FLYOVER KEMAYORAN RENGGANG GESER 15CM Flyover Sengaja Dibuat Renggang

Posted by Best Easy SEO, Published at 2:19 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment