Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

HASIL LENGKAP LIGA SPANYOL 2010/2011 LA LIGA PEKAN KE 7

KLASEMEN LIGA SPANYOL 2010 - Hasil Liga Spanyol 2010/2011 La Liga Pekan Ke 7 Lengkap. Real Madrid dan Barcelona menyita perhatian awak media menyusul hasil apik keduanya di jornada ke-7 La Liga, Sabtu-Minggu malam kemarin waktu setempat. Hasil sempurna kedua tim kuat itu sontak kian memanaskan persaingan keduanya dalam merebut tahta La Liga. Lihat video goal Real Madrid vs Malaga 4-1 dari Youtube pada posting sebelumnya.

Jose Mourinho yang kerap menuai kritikan di awal musim lantaran dituding memainkan sepak bola membosankan, mulai menjawab keraguan publik Madridista. Dua kemenangan beruntun menjadi bukti. Usai meluluhlantakkan Deportivo La Coruna 6-1, El Real mengecundangi tuan rumah Malaga dengan skor 4-1.

Hasil ini sontak membuat Madrid untuk sementara berhak menduduki puncak klasemen sementara dengan raihan 17 angka dari tujuh laga. Kemenangan ini menjadi modal penting Los Blancos untuk menjamu tamu agung dari Italia AC Milan pada matchday ketiga penyisihan Grup G Liga Champions, tengah pekan ini.

Namun, El Real tak boleh tak bisa tersenyum dengan lebar. Pasalnya, di laga lainnya rival abadinya Barcelona juga sukses membungkam tamunya Valencia 2-1. Barca pun nangkring di posisi dua dengan hanya selisih satu poin dari Madrid. Valencia sendiri harus puas turun peringkat ke posisi tiga dengan koleksi 16 angka, atau sama dengan yang dikoleksi Barca.

Atletico Madrid juga menuai hasil maksimal saat membungkam tamunya Getafe 2-0. Tambahan tiga poin mengantar Diego Forlan dkk duduk di peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 13 angka.

Sementara itu, Villarreal wajib meraih kemenangan saat menantang tim promosi Hercules, Selasa malam waktu setempat. Kemenangan dipastikan bakal mengantar armada ‘Kapal Selam Kuning’ mengambil kembali tampuk pimpinan dari El Real. Diketahui, saat ini Villarreal mengoleksi 15 poin dari enam laga dan duduk di posisi empat.

Hasil lengkap liga Spanyol 2010 jornada ke-7 La Liga:
Atletico Madrid 2 - 0 Getafe
Barcelona 2 - 1 Valencia
Malaga 1 - 4 Real Madrid
Racing Santander 1 - 0 Almeria
Deportivo La Coruna 0 - 0 Osasuna
Levante 2 - 1 Real Sociedad
Mallorca 0 - 1 Espanyol
Athletic Bilbao 2 - 1 Real Zaragoza
Sporting Gijon 2 - 0 Sevilla
Hercules - Villarreal (Selasa, 19/10/2010)

okezone.com




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/hasil-lengkap-liga-spanyol-20102011-la.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

HASIL LENGKAP LIGA SPANYOL 2010/2011 LA LIGA PEKAN KE 7

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment