Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

VIDEO REAL MADRID VS MALAGA 4-1 AKSI SUPER CRISTIANO RONALDO

FOTO CRISTIANO RONALDO - Video Real Madrid Vs Malaga 4-1 Aksi Super Cristiano Ronaldo (Youtube). Mencetak 10 gol dalam dua pertandingan dan merangsek ke puncak klasemen menjadi modal bagus untuk Real Madrid menghadapi AC Milan tengah pekan nanti. Los Blancos mulai lengkap. Lihat juga video Uruguay vs China 4-0 yang menghibur hati Timnas Indonesia.

Pada pertandingannya yang ketujuh La Liga musim ini, Minggu (17/10/2010) dinihari WIB, Madrid berhasil mengalahkan Malaga 4-1 di kandang lawan. Mereka menjaga momentum menang besar di pekan sebelumnya, saat menggebuk Deportivo La Coruna 6-1.

Ditambah Valencia kalah di markas Barcelona, kini skuad arahan Jose Mourinho naik ke anak tangga teratas klasemen sementara. Dengan 17 poin mereka unggul satu angka dari Barca dan Valencia.

"Kami memainkan sebuah pertandingan yang lengkap, dari segi taktik maupun mental," ujar Mourinho seusai laga, dikutip dari situs resmi klub.

Yang membuat Mourinho merasa puas adalah karena pasukannya berhasil memainkan bola dan menciptakan peluang lebih banyak daripada tim lawan. Yang sedikit mengecewakan adalah gawang mereka bobol satu kali, tapi itu lebih dikarenakan Malaga bermain ngotot dan cukup baik.

Madrid sejauh ini belum terkalahkan. Dari total sembilan pertandingan di semua laga, mereka memenangi tujuh di antaranya.

Dua penyerang mereka juga mulai on fire. Pemain termahal dunia Cristiano Ronaldo mulai memperlihatkan ketajamannya dan sudah mengemas enam gol. Itu membuatnya memimpin daftar top skorer. Rekannya, Gonzalo Higuain, juga menajam dan sudah mendulang empat gol.

Hari Selasa (19/10) depan El Real akan menghadapi tim kuat dari Italia, AC Milan, di lanjutan Liga Champions. Milan juga baru saja memuncaki klasemen Seri A setelah mengalahkan Chievo 3-1. detik.com

Berikut ini cuplikan semua goal Video Real Madrid vs Malaga skor akhir 4-1 dari Youtube. Aksi menawan Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol 2010/2011, pemilik tendangan bebas terbaik dunia.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2010/10/video-real-madrid-vs-malaga-4-1-aksi.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

VIDEO REAL MADRID VS MALAGA 4-1 AKSI SUPER CRISTIANO RONALDO

Posted by Best Easy SEO, Published at 12:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment