Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CARA ALAMI MENEBAK JENIS KELAMIN BAYI Busa Baking Soda Tunjukkan Jenis Kelamin Calon Anak

CARA ALAMI MENEBAK JENIS KELAMIN BAYI. Jika Anda sudah mencoba cara cepat hamil dengan meningkatkan kesuburan pada artikel yang lalu, berikut ini informasi penting untuk ibu yang sedang dalam masa kehamilan. Pasti penasaran dan ingin tahu jenis kelamin anak yang dikandung. Ternyata dengan bahan yang tersedia di rumah, yaitu baking soda, kita bisa menebak jenis kelamin bayi. Baking soda adalah salah satu instrumen serba bisa untuk menyelesaikan masalah di rumah. Sebut saja, kegunaannya untuk membersihkan oven, toilet, menyingkirkan noda minyak, juga mengobati gigitan serangga. Anda mungkin terkejut mengetahui baking soda dikabarkan bisa memprediksi jenis kelamin bayi.

CARA ALAMI MENEBAK JENIS KELAMIN BAYI Prediksi Jenis Kelamin Calon Anak

Bagaimana caranya? Yuk coba Tes kehamilan dengan cara sederhana ini. Cukup tempatkan beberapa sendok makan baking soda ke dalam gelas. Ambil urin Anda dan tuangkan ke dalam gelas berisi baking soda. Jika cairannya berbusa, maka anak Anda laki-laki, dan jika tidak ada reaksi maka pertanda perempuan.

Dilansir dari Made for Mums, teorinya adalah jenis kelami bayi belum lahir bisa memengaruhi kandungan asam urin wanita hamil. Busa tercipta karena ada campuran bersifat asam.

Jenis kelamin bayi mengubah beberapa hormon dalam tubuh ibu. Mitos ini sering dipraktikkan sejumlah ibu hamil dan dibahas di berbagai forum online. Banyak yang mencoba dan sudah membuktikan hasilnya benar. Meski demikian, tes ini sebaiknya tidak dijadikan patokan utama sebab jenis kelamin ditentukan Allah.

Memang tidak disebutkan presentasi kesuksesan cara menebak jenis kelamin anak bayi secara alami di atas dengan menggunakan baking soda. Namun tentu saja ini lebih murah, terlepas prediksi itu benar atau tidak.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2016/12/cara-alami-menebak-jenis-kelamin-bayi-prediksi-kelamin-calon-anak.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

CARA ALAMI MENEBAK JENIS KELAMIN BAYI Busa Baking Soda Tunjukkan Jenis Kelamin Calon Anak

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment