Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

CARA CEPAT HAMIL Meningkatkan Kesuburan dengan Konsumsi Aspirin

CARA CEPAT HAMIL Meningkatkan Kesuburan - Buat yang ingin segera hamil dan memiliki anak, coba baca informasi terbaru ini. Sejumlah kabar menyebutkan obat yang dijual bebas seperti aspirin bisa membantu mempercepat proses kehamilan. Peneliti di National Institute of Health di Amerika Serikat sempat membuktikan kesuburan wanita dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi dosis harian aspirin. Lihat juga Pantangan dan Larangan Saat Hamil.

Cara Cepat Hamil Meningkatn Kesuburan Hasil Penelitian Terbaru

Obat aspirin sekarang sering diresepkan dokter dalam dosis sangat rendah, sekitar 75 miligram per hari atau seperempat tablet aspirin biasa. Dokter umumnya memberikan pada wanita yang baru saja mengalami keguguran atau bayinya meninggal saat dilahirkan dan ingin mempunyai bayi lagi.

Dilansir dari Made for Mums, sekitar 1.200 perempuan berusia 18-40 tahun dengan riwayat keguguran atau bayi meninggal saat dilahirkan diberikan resep aspirin dan plasebo. Kondisi kesehatan mereka dipantau selama enam bulan setelah mengonsumsi obat tersebut.

Hasil penelitian menunjukkan 78 persen dari perempuan yang mengonsumsi aspirin lebih cepat hamil dibandingkan 66 persen dari perempuan yang mengonsumsi plasebo. Aspirin bekerja mengurangi peradangan, sehingga mempermudah kesuburan di dalam rahim. Ini kemudian menciptakan lingkungan yang aman bagi embrio untuk bertumbuh.

Profesor Kebidanan dan Ginekolog dari University of Southern California Keck School of Medicine, Richard Paulson menyarankan pasien mengambil dosis kecil aspirin setiap hari untuk membantu merawat kesuburan mereka. Inilah yang membuat aspirin disebut juga obat milenium.

"Tidak ada salahnya wanita mengonsumsi aspirin. Ini bisa meningkatkan aliran darah ke panggul dan meningkatkan ketebalan endometrium," ujarnya.

Konsultan Obstetri dan Ginekologi di Imperial College, London, Stuart Lavery di sisi lain mengatakan perlu banyak penelitian lanjutan untuk membuktikan obat ini benar-benar meningkatkan kesuburan. Aspirin mungkin saja bermanfaat bagi sebagian wanita, namun apakah seluruh wanita berdampak sama?

"Kesan saya itu mungkin instrumen yang terlalu tumpul," ujarnya.

Jika Anda mengonsumsi aspirin karena diresepkan dokter, maka bisa dilanjutkan. Wanita sebaiknya mengunjungi dokter dan meminta saran. Jangan tergoda minum aspirin setiap hari atas keinginan sendiri. Aspirin baru bisa diminum teratur atas saran dokter.

Semoga informasi tentang Tips Cara Cepat Hamil Meningkatkan Kesuburan di atas dengan mengkonsumsi obat aspirin dapat menjadi salah satu solusi buat Anda yang ingin segera memiliki keturunan. Mudah-mudahan tidak ada efek samping dan memberikan hasil sesuai dengan harapan. Cara hamil di atas sangat menarik, karena khasiat dari aspirin ternyata positif untuk kehamilan. Yang menjadi pertanyaan adalah mengapa zat yang sama tidak dibuat khusus untuk dikonsumi agar bisa cepat hamil ya. Tadi search di google dapat info menarik tentang jenis makanan yang bisa mempercepat kehamilan. Baca disini ya.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2016/12/cara-cepat-hamil-meningkatkan-kesuburan-obat-aspirin.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

CARA CEPAT HAMIL Meningkatkan Kesuburan dengan Konsumsi Aspirin

Posted by Best Easy SEO, Published at 10:52 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment