Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

FOTO SHAHRUKH KHAN SIXPACK Latihan Otot Perut Eight Packs Film Happy New Year Bollywood

Foto Shahrukh Khan Sixpack Otot Perut Latihan Eight Packs Film Happy New Year Bollywood - Tidak disangka ya perut ShahrukhKhan bisa berotot kekar seperti ini. Mantab! Shahrukh Khan selama ini dikenal sebagai megabintang Bollywood yang kerap memerankan film-film romantis. Maka tak heran bila Shahrukh lebih dikenal dengan wajah tampannya ketimbang tubuhnya yang berotot. Lihat juga Tips Cara Membentuk Perut Sixpacks Berotot Kekar.

Foto Shahrukh Khan Sixpack Otot Perut Eight Packs Film Happy New Year Bollywood

Namun siapa sangka kalau Shahrukh Khan juga mampu membentuk otot-otot tubuhnya menjadi lebih macho dan tak kalah gagah dari Hrithik Roshan atau Salman Khan. Lewat film terbarunya, Happy New Year, Shahrukh Khan membuktikan ia juga mampu membentuk tubuhnya menjadi lebih sangar.

Dikutip dari Bollywoodlife, aktor kelahiran 2 November 1965 itu bekerja keras di gym lantaran permintaan langsung dari sutradara film Happy New Year, Farah Khan. Meski seorang megabintang, permintaan Farrah pun dipenuhi dan hasilnya begitu menakjubkan.

Lewat Twitter, Farrah Khan mengungkapkan dua foto Shahrukh Khan yang bertelanjang dada. Otot-otot tubuh Shaharukh Khan terlihat begitu kekar dan kering. Hasil luar biasa untuk aktor yang usianya kini telah mendekati 50 tahun.

"Dua foto ini begitu kecil! Terimakasih @iamsrk untuk melakukan hal ini khusus untukku! Terima kepada @avigowariker untuk foto menakjubkan ini," kata Farrah Khan.

Sebelum di film Happy New Year, Farrah Khan sempat meminta hal serupa kepada Shahrukh Khan lewat film Om Shanti Om pada 2007 lalu. Namun kali ini bentuk tubuh Shahrukh lebih keren.

Keren banget ya kalau melihat Foto Shahrukh Khan Sixpack Otot Perut Gambar Latihan Eight Packs Film Happy New Year Bollywood




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/09/foto-shahrukh-khan-sixpack-latihan-otot.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

FOTO SHAHRUKH KHAN SIXPACK Latihan Otot Perut Eight Packs Film Happy New Year Bollywood

Posted by Best Easy SEO, Published at 7:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment