Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

UANG NKRI TERBARU TERBIT 17 AGUSTUS Fakta Redenominasi Uang Baru Indonesia

UANG NKRI Terbaru 17 AGUSTUS Fakta Redenominasi Uang Baru Indonesia - Uang Negara Kesatuan Rapublik Indonesia (NKRI) akan diterbitkan oleh Bank Indonesia (BI) pada 17 Agustus 2014 mendatang. Rencana tersebut diungkap oleh Deputi Gubernur BI Ronald Waas. Lihat juga Standar Gaji PNS Terbaru 2014.

“Sebelum tanggal 17 Agustus kami sebar di lingkungan BI,” ucapnya.

Bentuknya berupa uang kertas untuk semua satuan nominal yang beredar saat ini, mulai dari Rp 1000 hingga Rp 100.000. BI mencetak dengan jumlah puluhan juta lembar untuk diedarkan mengganti uang yang telah beredarr saat ini, secara bertahap.

Namun untuk saat ini, bentuk serta ciri dari uang NKRI belum dipublikasi secara luas, sehingga apabila ada gambar yang menyebut bahwa uang NKRI adalah berupa penghilangan nol 3 di belakang angka, maka bukan itu yang akan terjadi.

Ronald Waas sendiri menyatakan bahwa masyarakat akan diberi informasi mengenai ciri dan bentuk uang NKRI sepekan sebelum uang tersebut resmi diedarkan.

Uang NKRI sendiri berbeda dengan uang redenominasi, sebab rancangan uang redenominasi pada kenyataannya belum lagi disetujui oleh DPR.

“Satu atau dua minggu sebelum diedarkan tanggal 17 Agustus, akan disosialisasikan ke masyarakat,” terang Ronald Waas lagi.

Lalu bagaimana dengan uang lama yang saat ini masih digunakan oleh masyarakat? Dipastikan uang lama akan tetap berlaku bahkan hingga 10 tahun ke depan.

Peredaran uang NKRI adalah melalui perwakilan BI di seluruh daerah sesuai yang dibutuhkan. Jadi Anda yang ingin mendapatkan uang NKRI sesegera mungkin, bisa melalui cabang BI di kota Anda masing-masing.

Demikian informasi tentang Uang NKRI Terbaru Terbit 17 AGUSTUS Fakta Redenominasi Uang Baru Indonesia.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/07/uang-nkri-terbaru-terbit-17-agustus.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

UANG NKRI TERBARU TERBIT 17 AGUSTUS Fakta Redenominasi Uang Baru Indonesia

Posted by Best Easy SEO, Published at 1:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment