Tips Cara Hipnotis Diet Alami OCD Artis Olla Ramlan Pantangan Ibu Hamil Daftar Timnas U-19 Terbaru Cara Perut Sixpack Rata Vino G Bastian Video Youtube

TIPS CARA CEPAT HAMIL Daftar Pantangan Agar Cepat Hamil Alami

TIPS CARA CEPAT HAMIL Daftar Pantangan Agar Cepat Hamil Alami - Untuk diperhatikan, menuju masa kehamilan adalah saat dimana wanita begitu berhati-hati dalam menjaganya. Banyak saran kesehatan mengenai pantangan hamil yang mengatakan hal yang boleh dan tidak boleh Anda lakukan. Namun sebenarnya masih sedikit pula saran yang mengatakan hal apa saja yang harus Anda persiapkan agar kehamilan Anda bisa berlangsung dengan sukses. Lihat juga Tips Cara Cepat Hamil Pasca Keguguran.

Daftar Pantangan Cara Cepat Hamil Alami Hindari Hal Ini

Seperti dilansir dari healthmeup.com, inilah hal-hal yang harus Anda perhatikan daftar pantangan agar cepat hamil alami.

Kafein
Mengonsumsi kafein secara berlebihan juga dapat menghambat keinginan Anda untuk segera hamil. Jika Anda ingin segera hamil, idealnya Anda tidak boleh mengonsumsi kafein lebih dari 200 mg kafein per hari.

Alkohol
Tahukah Anda bahwa minum sejumlah kecil alkohol dapat menghambat peluang Anda untuk hamil? Selanjutnya, jika Anda hamil dan Anda mengonsumsinya maka alkohol mampu mempengaruhi kesehatan janin dan meningkatkan risiko keguguran.

Rokok
Tidak hanya wanita, pria pun juga memberikan peran yang besar untuk kesuksesan program kehamilan. Oleh karena itu sebaiknya pria menghindari rokok sebab merokok mampu menurunkan jumlah sperma seorang pria.

Ikan tinggi merkuri
Merkuri yang ada di dalam ikan dapat mengendap di dalam tubuh dan bisa mempengaruhi kesehatan reproduksi Anda. Sehingga hindari mengonsumsi ikan tinggi merkuri seperti ikan mackerel.

Bahan kimia
Bahan kimia yang ada di dalam deterjen ataupun pembersih juga bisa membahayakan kesehatan reproduksi. Akibatnya kemungkinan untuk hamil pun mengecil. Sebab bahan kimia ini mudah diserap dalam kulit dan dapat memiliki efek toksik pada kesuburan Anda.

Obat tertentu
Jika Anda sedang sakit, sebaiknya konsultasikan dengan dokter obat-obat apakah yang Anda konsumsi. Terkadang kandungan bahan kimia tertentu di dalam obat bisa menghambat keinginan Anda untuk hamil.

Hot shower
Suhu panas yang ekstrim mampu mempengaruhi kualitas sperma. Salah satunya adalah suhu panas dari hot shower atau hot tub.

Itulah hal-hal yang harus Anda hindari jika Anda ingin segera hamil. Selain itu pastikan Anda untuk selalu mengonsumsi makanan sehat yang mampu mendukung kesuburan Anda.

Semoga informasi di atas mengenai Daftar Pantangan Tips Cara Cepat Hamil di atas dapat bermanfaat bagi sahabat yang mendambakan si buah hati. Tetap berusaha dan berdoa. Patuhi saran dokter kandungan dan sebisa mungkin hindari semua pantangan yang dapat menyebabkan kehamilan terganggu.




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://best-easy-seo.blogspot.com/2014/07/tips-cara-cepat-hamil-daftar-pantangan.html
Review Artikel: 100% based on 999 ratings. 999 user satisfaction.

TIPS CARA CEPAT HAMIL Daftar Pantangan Agar Cepat Hamil Alami

Posted by Best Easy SEO, Published at 9:04 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment